Klub Sultan PSG Bersih-Bersih Pemain, Ada Juga Bintang Yang Akan Disingkirkan PSG

- 13 Juni 2022, 20:21 WIB
Pemain yang akan di singkirkan PSG
Pemain yang akan di singkirkan PSG /

PRIANGANTIMURNEWS- klub sultan PSG bersih-bersih pemain, di antara pemain akan keluar dari PSG meski kontrak pemain belum selesai.

Harapan mendapatkan trofi kemenangan Liga Champions kandas dan belum terwujud meskipun para pemain bintang sudah didatangkan PSG.

Bukan hanya pemain, direktur pochettino dan Leonardo juga kabarnya akan ditendang oleh klub sultan ini.

Baca Juga: Seohyun SNSD Dikabarkan Bermain di 'Curtain Call', Bareng Ha Ji Won dan Kang Ha Neul

Dilansir Priangantimurnews.com dari akun YouTube @Starting Eleven berikut deretan pemain yang akan bersih-berih pemain ada juga bintang yang akan disingkirkan:

  1. Idrissa Gueye

Gelandang pengangkut air asal Senegal Idrissa Gueye akhir-akhir ini ramai dengan sikapnya yang menolak bermain memakai jersey Rainbow, sebagai simbol dari lGBT pada salah satu match the la Liga.

Peristiwa yang menuai pro dan kontra itu akhirnya berimbas pada kesempatan bertahan yang kecil bagi Gueye di Paris musim depan.

Sebagai gelandang bertahan musim ini sebenarnya penting bagi Pochettino disamping verratti maupun winaldom, namun dengan kondisi gue yang memang sudah masuk list dari pemain PSG yang akan dibuang musim depan mau tidak mau ia harus segera mencari Pelabuhan Baru.

sebelumnya gelandang yang sudah berusia 32 tahun itu datang ke PSG pada 2019, ia didatangkan dengan mahar 35 Jt Euro dari Everton.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: YouTube Starting Eleven


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah