Manchester United dan Manchester City Akan Terkena Dampak 6 Perubahan Hukum Sepak Bola Musim Depan.

- 16 Juni 2022, 10:22 WIB
Jadon Sancho Saat berduel dengan Rodri
Jadon Sancho Saat berduel dengan Rodri /Instagram @manchesterunited/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Dewan Asosiasi Sepak Bola Internasional (IFAB), yang menentukan undang-undang permainan, telah mengkonfirmasi perubahan tersebut. perubahan profil paling tinggi melihat penerapan Lima pengganti dibuat permanen.

Aturan tersebut awalnya merupakan tindakan sementara selama pandemi dengan IFAB kemudian memungkinkan kompetisi untuk mengadopsi opsi atas kebijakan mereka sendiri. Namun, UU 3 sekarang melihat aturan lima kapal selam menjadi persyaratan.

Tim hanya dapat melakukan perubahan pada tiga poin terpisah dalam pertandingan, selain paruh waktu dan penghentian cedera. Ini untuk menghindari game putus terus-menerus.

Baca Juga: 5 Transfer Termahal dari Jendela Transfer Saat Ini, Ternyata Nomer 5 Ada Diego Carlos

perubahan pada Hukum 14 melihat penjaga gawang sekarang diizinkan untuk memiliki satu kaki di belakang garis gawang selama tendangan penalti.

Ada keributan selama pengenalan VAR, dengan banyak penalti harus diulang ketika teknologi memutuskan penjaga gawang berada di luar garis mereka.

Beberapa berpendapat bahwa itu pada akhirnya menempatkan penjaga gawang pada posisi yang kurang menguntungkan, meskipun diizinkan untuk memiliki satu kaki di depan garis.

Baca Juga: RESMI!! Dani Alves Konfirmasi Hengkang Dari Barcelona

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Manchester Evening News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x