Berikut 30 Pemain U-19 Yang Dipanggil STY, Dua dari Persib

- 20 Juni 2022, 19:52 WIB
Ketua PSSI M Iriawan memberikan arahan.
Ketua PSSI M Iriawan memberikan arahan. /PSSI

PRIANGANTIMURNEWS - Sebanyak 30 nama di panggil pelatih Shin Tae-yong guna mengikuti pemusatan latihan di Jakarta dalam persiapan mengikuti Piala AFF U-19 yang akan di gelar pada 2-15 Juli mendatang.

Ketua PSSI M Iriawan mengakatan, pemain yang di panggil akan menjalani latihan hari ini di Stadion Madya, Jakarta dan akan mengikuti serangkaian uji coba sebelum mengikuti Piala AFF.

"Alhamdulillah mulai hari ini persiapan tim U-19 untuk mengikuti Piala AFF U-19 dimulai. Turnamen ini bagus untuk mengasah kemampuan dan tolok ukur perkembangan pemain sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-20 dan tentunya Piala Dunia U-20 tahun depan," katanya.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Mengejutkan Mendadak Yosep dan Anak Istrinya Kembali Datangi Pihak Kepolisian?!!

Pada Piala AFF U-19, Indonesia berada di Grup A bersama Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar, dan Brunei Darussalam. Dua Stadion akan digunakan dalam ajang ini, yakni Stadion Patriot Candrabhaga dan Stadion Madya Senayan, Jakarta.

"Kami berharap Garuda Nusantara mampu meraih hasil maksimal di turnamen ini. Semoga pemain terus fokus, disiplin, kerja keras dan berjuang maksimal," ujarnya.

Striker Tim U-19 Indonesia, Hokky Caraka menuturkan bahwa dirinya sudah siap mengikuti turnamen ini. Apalagi mereka baru saja digembleng di Turnamen Toulon 2022 di Prancis pada akhir Mei hingga pertengahan Juni ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERHEBOH: Pak Yosep Dengan Tegas Mengatakan Bahwa Danu Kunci Penting Kasus Ini!!

"Semoga kami mampu meraih hasil maksimal di Piala AFF U-19 2022, apalagi kami bermain di Indonesia. Saya dalam kondisi oke dan tidak ada masalah. Turnamen ini juga sebagai ajang pembuktian kemampuan kami sebelum mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-20 dan Piala Dunia U-20," ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x