Slank Akan Memeriahkan Festival Don't Kill Music, Pada Acara puncak MXGP Indonesia di Rocket Motor Circuit NTB

- 26 Juni 2022, 15:16 WIB
Slank ikut memeriahkan Festival Don't Kill Music/instagram/@slankdotcom/
Slank ikut memeriahkan Festival Don't Kill Music/instagram/@slankdotcom/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Slank Bakal Tampil dalam Festival Don't Kill Music, Pda Acara puncak MXGP Indonesia di Rocket Motor Circuit NTB.

Selain menyaksikan aksi para pebalap top dunia berlaga di seri MXGP Indonesia, penonton yang hadir langsung juga dapat menikmati alunan musik dari deretan musisi kenamaan dalam Festival Don't Kill Music.

Grup band Slank bakal memeriahkan Festival Don't Kill Music bersama dengan Surapida & Friends, Tombstone, Denny Project, Alien Child, Moliano In Rock, Voice of Baceprot, dan ada Fireworks Festival.

Baca Juga: Kronologis Perempuan Berhijab Selamat saat Terjatuh di Rel Kereta Api yang Melintas

Ridwansyah mengungkapkan adanya Slank dan musisi lainnya, selain memeriahkan MXGP Indonesia juga mencegah penonton pulang dalam waktu yang bersamaan.

Festival Don't Kill Music berlangsung mulai pukul 17:00 WITA atau selepas lomba seri MXGP Indonesia selesai.

"Jadi bisa juga untuk mencegah kerumunan. Orang yang tidak nonton Slank bisa langsung pulang, sedangkan sisanya mungkin ingin menyaksikan Slank dan musisi lainnya terlebih dahulu. Sehingga lalu lintas bisa diatur," kata Ridwansyah.

Acara puncak dari gelaran seri MXGP Indonesia di Rocket Motor Circuit MXGP Samota-Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), sejak Minggu pagi hingga siang dipadati penonton.

Baca Juga: Acara Puncak MXGP Samota-Sumbawa NTB, Dimeriahkan Grup Band Slank

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah