Info Pemain Bola: Manchester United di Bulying Fans Gegara Cristiano Ronaldo, Frank McAvennie: Memalukan

- 19 Juli 2022, 20:41 WIB
 Manchester United di hulu gegara Cristiano Ronaldo dan ada yang berkomentar bahwa perbuatan tersebut memalukan.
Manchester United di hulu gegara Cristiano Ronaldo dan ada yang berkomentar bahwa perbuatan tersebut memalukan. / instagram @cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS - Mantan pemain West Ham United Frank McAvennie mengecam penggemar yang menyalahkan Cristiano Ronaldo atas kemalangan Manchester United pada musim lalu.

Menurut pelatih asal Skotlandia itu, inkompetensi manajerlah yang menyebabkan kematian klub Manchester United musim lalu, terlepas dari Cristiano Ronaldo.

Raksasa Liga Premier Manchester United mencatat kampanye tanpa trofi kelima berturut-turut di musim lalu, kini bersama Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Info Kasus Subang: Sosok Banpol Diduga Telepon Seseorang, Siapa Yang Ditelepon Tersebut?

Selain mengakhiri musim tanpa gelar, Manchester United juga finis di luar empat besar di tempat keenam, sehingga kehilangan sepak bola Liga Champions.

Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik Manchester United dan pencetak gol terbanyak, dengan superstar Portugal itu mencetak 24 gol dalam 38 pertandingan di berbagai kompetisi.

Terlepas dari eksploitnya, beberapa penggemar mengkritiknya karena frustrasinya yang nyata dengan rekan satu timnya, menyalahkan pemain berusia 37 tahun itu atas penampilan gugup United.

Baca Juga: Inilah Jadwal Pertandingan Lengkap Pekan Pertama Liga 1 2022

McAvennie, bagaimanapun, tidak berbagi keyakinan mereka, mencap kritik mereka sebagai "memalukan."

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah