De Rossi Rayakan Ulang Tahun Ke 39 Dengan Meminta 20 Jersey Paulo Dybala

- 26 Juli 2022, 14:58 WIB
Potret De Rossi pada saat datang ke Qatar/Instagram/@danielederossi /
Potret De Rossi pada saat datang ke Qatar/Instagram/@danielederossi / /

PRIANGANTIMURNEWS- De Rossi tepat berusia 39 tahun pada tanggal 24 Juli 2022 kemarin.

De Rossi diketahui sudah gantung sepatu pada tahun 2020 setelah menghabiskan karir sepakbolanya di Roma sebelum pada akhirnya memperkuat Boca Junior selama setahun.

Diketahui bahwa akun media sosial Roma terlihat mengucapkan selamat kepada De Rossi lewat instagram.

Baca Juga: UPDATE TRANSFER LIGA 1: Persikabo 1973 Resmikan Tomoki Wada untuk Slot Pemain Asia

De Rossi kemudian membalas dengan sedikit berkelakar: “Terimaksih banyak aku akan merindukan kalian. Bisakah kalian mengirimi jersey Dybala 20 atau lebih. Meski sudah berhenti bermain orang-orang masih meminta kaus kepadaku terima kasih," tulis De Rossi dengan tambahan emoji tertawa.

Perlu diketahui bahwa Paulo Dybala baru-baru ini telah direkrut oleh AS Roma dengan bebas transfer. Pemain asal Argentina itu diketahui telah menandatangani kontrak selama tiga tahun kedepan. Kedatangan Dybala saat ini disambut meriah oleh suporter Roma.

Dan sempat beredar kabar bahwa jersey nomor 21 milik Paulo Dybala terjual habis secara cepat bahkan mengalahkan penjualan jersey Cristiano Ronaldo di Juventus. Akan tetapi kabar tersebut rupanya tak memiliki dasar, yang artinya belum tentu benar.

Baca Juga: Meski Liga 1 Sudah Mulai, Persita Tangerang Tetap Datangkan Osas Saha

Akan tetapi kehadiran Dybala diketahui menimbulkan antusiasme pendukung Roma. Roma sendiri tengah berusaha meningkatkan daya saingnya seusai musim lalu hanya finis di urutan klasemen Serie A.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube KALLA SPORT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x