Info Manchester United: Transfernya Telah Selesai, Casemiro: Saya Merasa Seperti 18 Tahun!

- 22 Agustus 2022, 20:48 WIB
Casemiro angkat bicara soal hampir usainya transfer sang pemain bersama Manchester United/instagram @fabriziorom
Casemiro angkat bicara soal hampir usainya transfer sang pemain bersama Manchester United/instagram @fabriziorom /
PRIANGANTIMURNEWS - Gelandang baru Manchester United Casemiro telah menyampaikan pernyataan berani karena transfernya dari Real Madrid berada di ambang penyelesaian.
 
Pemain Brasil itu bergabung dengan Manchester United dalam kesepakatan £59,5 juta, menandatangani kontrak empat tahun dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi.
 
Dia telah berbicara tentang kegembiraannya sebelum pindah, bahkan ingin bermain dalam pertandingan Manchester United melawan rival sengitnya Liverpool.
 
 
Gelandang bertahan ini belum terdaftar pada waktunya karena masalah visa, sehingga ia akan absen pada pertandingan kedua tim pada Senin, 22 Agustus.
 
Menyinggung kedatangannya di Old Trafford, Casemiro mengatakan:
 
"Menandatangani kontrak untuk Manchester United adalah tantangan yang sangat penting bagi saya, saya merasa seperti saya berusia 18 tahun, jika terserah saya, saya sudah akan bermain hari ini melawan Liverpool."
 
Pemain Brasil itu akan bergabung dengan tim Manchester United dalam kekacauan, bersaing di Liga Eropa UEFA daripada Liga Champions UEFA.
 
 
Casemiro adalah pemenang Liga Champions lima kali tetapi dia menolak pembicaraan bahwa dia akan mundur dengan pindah ke Old Trafford:
 
"Meninggalkan Liga Champions untuk Liga Europa? Saya akan pergi ke salah satu tim terbesar di dunia, bersaing dengan kehebatan Real Madrid."
 
Gelandang bertahan ini bergabung dengan Real Madrid dari klub Brasil Sao Paulo pada 2013 dan telah menjadi pendukung raksasa La Liga.
 
Dia telah membuat 336 penampilan selama waktunya di Santiago Bernabeu, mencetak 31 gol dan menyumbang 29 assist.
 
 
Pemain asal Brasil itu meninggalkan Madrid setelah menjadi legenda Los Blancos dan menjadi bagian besar dari era kesuksesan mereka baru-baru ini.
 
Penampilan pertamanya untuk Manchester United kemungkinan akan datang melawan Southampton pada 27 Agustus.***
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x