Akui Sangat Memalukan! Pelatih Barito Putera Dibuat Stres Luis Milla! Cek Faktanya

- 17 September 2022, 09:11 WIB
Potret pelatih Barito Putera yakni Victor Tinico.
Potret pelatih Barito Putera yakni Victor Tinico. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Barito Putera harus pulang dengan tangan hampa setelah takluk dari tuan rumah Persib Bandung pada pekan ke 10 Liga 1 2022-2023.

Dalam laga yang digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung pada Jumat 16 September 2022 Barito Putera kalah dengan skor telak 5-2 vs Persib Bandung.

Pelatih sementara Barito Putera Victor t
Tinoco mengakui para pendukung Barito Putera oasti sangat kecewa dengan hasil ini apalagi datang ke markas Persib dengan mengusung tinggi mengakhiri kemenangan.

Victor Tinoco mewakili tim menyampaikan permohonan maaf kepada semua pendukung Barito Putera, menurutnya kekalahan ini sangat memalukan dan ia akan berusaha sekuat tenaga untuk memperbaiki tim Barito Putera di laga selanjutnya.

Baca Juga: Siapkan Hukuman Untuk Pemain Ini! Marah Luis Milla Dibalik Kemenangan Persib Bandung!

Pertama saya ucapkan maaf untuk pendukung Barito Putera karena hari ini kita tidak dapat hasil bagus pasti semua sangat malu tapi kedepan pasti kita akan main dan perbaiki lagi, ungkap Victor Tinoco.

Victor Tinoco mengakui bahwa timnya jauh lebih lemah dibandingkan tim Persib apalagi dibawa pertama sehingga yang minta nafsunya mempelajari lebih dalam tim Persib dan diaplikasikan di babak kedua.

Beruntungnya di babak kedua Renan Silva dan kawan-kawan mampu mempelajari Persib dengan cepat namun bagi Victor Tinoco hal tersebut belum cukup untuk mengubah keunggulan Persib yang terlalu jauh dan kembali mencetak gol di babak kedua menjadi 5-2.

Kita memang lebih lemah di sisi kiri tapi kita akan belajar terus dan memperbaiki sisi kiri untuk pertandingan kedepannya selamat untuk Persib Bandung atas kemenangan yang diraih, ungkap Victor Tinoco.***

Baca Juga: Persib Bandung Gulung Barito Putera 5-2! Begini Komentar Luis Milla! Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x