Kaget! Inilah Racikan Baru Luis Milla, 3 Striker Auto Tampil Menggila! Cek Faktanya

- 24 September 2022, 11:43 WIB
Potret Luis Milla yang meracik 3 pemain.
Potret Luis Milla yang meracik 3 pemain. / YouTube/Arena Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Luis Milla siapkan taktik dan skema baru ala Timnas Spanyol jelang Persib Bandung kontra Persija Jakarta.

Pelatih Luis Milla terus fokus mempersiapkan skuadnya jelang menghadapi laga big match Persib Bandung vs Persija Jakarta di lanjutan kompetisi Liga 1 2022-2023 pekan ke 11.

Diketahui big match Persib Bandung vss Persija Jakarta akan dilangsungkan di Stadion GBLA Kota Bandung pada Minggu 2 Oktober 2022 pekan depan.

Menyambut duel bertengsi tinggi antara Persib Bandung vs Persija Jakarta juru racik Maung Bandung Luis Milla terus memperbaiki kelemahan timnya.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Krmencik Jelang Persib vs Persija Tanding! Begini Ungkapnya!

Luis Milla kini tengah berusaha keras meningkatkan ball feeling pada para pemain Persib supaya lebih percaya diri saat menguasai bola.

Menariknya Luis Milla bahkan mengkombinasikan latihan bad feeling dengan latihan ketahanan fisik.

Pasalnya stamina dan ketahanan fisik pemain menjadi catatan khusus bagi Persib Bandung selama berkiprah di kompetisi Liga 1 2022-2023 hingga Pekan ke 10 lalu.

Dari hal inilah Persib Bandung selalu kebobolan di babak kedua, khususnya ketika mereka mampu unggul lebih dulu pekan ini untuk meningkatkan bad feeling, kepercayaan diri dan meningkatkan kondisi fisik.

Baca Juga: Heboh! Persib Kedatangan 2 Pemain, Luis Milla Langsung Dapat Keuntungan! Siapa Saja?

Bagi kami pekan ini tujuan utamanya adalah menanamkan konsep bermain dan juga membenahi kondisi fisik dari para pemain ucap Luis Milla.

Alhasil momentum ini pun benar-benar dimanfaatkan oleh Luis Milla untuk memperbaiki kekurangan Persib Bandung jelang menghadapi duel seru lawan Persija Jakarta.

Sedangkan pekan depan Luis Milla disebutkan bakal lebih fokus untuk mematangkan taktikal game.

Luis Milla menginginkan skuad Persib Bandung lebih mematangkan konsep bermain kolektif dengan skema baru dan pendekatan taktik satu dua sentuhan ala Timnas Spanyol.

Baca Juga: Sindir Persija Kalah Dari Persib Bandung! Marko Simic Jagokan Pegang Luis Milla!?

Ini adalah tujuan kami, kami punya waktu hingga laga berikutnya dan di pekan pertama tujuannya adalah kondisi fisik.

Selain itu kami juga bisa mematangkan konsep bermain dalam menyerang maupun bertahan namun yang menjadi prioritas adalah kondisi fisik.

Lalu setelah itu mematangkan taktik untuk siap bertanding melawan Persija ucap Luis Milla.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arena Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x