Ide Liga Super Eropa ESL Mencuat Lagi! Florentino Perez Belum Kapok? Ini Kronologinya

- 13 Oktober 2022, 08:00 WIB
Potret Florentino Perez dan Presiden PSG mengenai ESL
Potret Florentino Perez dan Presiden PSG mengenai ESL /Tangkapan Layar Youtube Starting Eleven/

PRIANGANTIMURNEWS - Presiden Real Madrid Florentino Perez memimpin rapat tahunan klub di hadapan para souqios agendanya bukan hanya rapat tahunan di dalamnya ada sesi pengheningkan Cipta terkait kejadian yang letaknya ribuan kilometer dari Kota Madrid,

Perez memimpin Para pemilik saham untuk mendoakan korban di Stadion Kanjuruhan Malang berapa tahunan itu ternyata lebih dari sekedar rapat dan prosesi mengheningankan cipta dalam kesempatan itu Florentino Perez mengambil waktu untuk menyampaikan kembali ide lamanya tentang Liga Super Eropa.

Perez tampaknya memang belum menyerah soal Ide ini ide kompetisi gila Liga Super Eropa sebelum ini pernah dicetuskan orangnya juga sama Florentino Perez pada April 2021 Presiden Real Madrid itu mengajak beberapa klub raksasa untuk bergabung dalam proyek Liga Super Eropa.

Baca Juga: TERKENAL PLAYBOY? Inilah Mantan Terindah Rizky Billar Sebelum Nikahi Lesti Kejora

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Starting Eleven, Perez mengajak klub-klub elit untuk mendukung rencananya itu ia mengajak klub dari Inggris Spanyol dan Italia untuk bergabung mulai dari Real Madrid itu sendiri Atletico Madrid AC Milan Juventus Barcelona Arsenal Manchester United Chelsea Manchester City Liverpool bahkan Tottenham Hotspur.

Namun ide itu langsung Kandas setelah diumumkan beberapa dari klub tadi menarik diri terlibat proyek Liga Super Eropa adapun yang tersisa hanya Barcelona Juventus dan tentu saja Real Madrid Liga Super Eropa usulan Perez dan kolegannya ini pernah membuat Geger Jagat sepak bola.

Sebab dianggap akan menyaingi terisi di bawah naungan UEFA Secara nggak langsung Liga Super Eropa bisa juga disebut sebagai bentuk pemberontakan ke UEFA bahkan hal ini pernah dikasuskan ke pengadilan olahraga.

Baca Juga: UPDATE TERKINI: Erick Thohir Jadi Ketua Umum PSSI, Kepastian Laga Persib vs Persija!

Tapi UEFA gagal dan tak bisa menghukum para pelopor Liga Super Eropa meski sudah Kandas sebelum berkembang ide Liga Super Eropa ini tampaknya masih tetap ada presiden Juventus Andrea Agneli dan presiden Real Madrid Florentino Perez masih menyimpan Ide ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Starting Eleven


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x