Hasil Leg Pertama Semifinal Piala AFF 2022 : Indonesia Ditahan Imbang Vietnam 0-0, Rekor Ini Masih Dijaga!

- 6 Januari 2023, 19:03 WIB
Potret Duel Pratama Arhan melawan pemain Vietnam
Potret Duel Pratama Arhan melawan pemain Vietnam /

PRIANGANTIMURNEWS – Timnas Indonesia harus puas bermain Imbang 0-0 melawan Vietnam pada laga semifinal leg pertama yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jum’at 6 Januari 2023 sore ini .

Hasil Imbang tersebut membuat Timnas indonesia harus berjuang lebih berat melakoni leg kedua yang akan digelar hari Senin, 9 Januari 2023 di kandang Vietnam.

Begini Jalannya Pertandingan indonesia melawan Vietnam.

Baca Juga: Bali akan Berpotensi Alami Gelombang Tinggi 2 meter Lebih BMKG Prediksi Terjadi mulai 5-7 Januari

Pertandingan berlangsung sangat seru, Vietnam bermain menyerang sejak awal, sedangkan skuad Garuda bermain lebih tenang dan hanya menunggu serangan balik saat awal-awal laga dimulai,

Vietnam mendapatkan peluang pertamanya pada menit ke 12, berawal dari umpan skema tendangan pojok, bola diarahkan ke pemain Vietnam. Namun, tendangannya masih melambung ke atas gawang kiper Indonesia.

Menit 19, indonesia mendapatkan peluang pertamanya, berawal dari umpan terobosan Marselino Ferdinan ke Dendy Sulystiawan, akan tetapi Dendy gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Pada menit 29, Garuda mendapatkan peluang emas lewat tendangan Yakob Sayuri dari luar kotak penalti, tapi tendangannya masih sedikit melebar ke sisi kiri gawang Vietnam.

Baca Juga: Rombongan Pemain Tiba! Pelatih Persija Beri Senjata Ini Untuk Persib! Apa?

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Live RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x