Pelatih Burundi Ucapkan Selamat Atas Kemenangan, Ndayiragije: Permainan Indonesia Lebih Bagus

- 26 Maret 2023, 07:33 WIB
 Pelatih timnas Burundi Etienne Ndayiragije saat  konferensi pers setelah pertandingan FIFA match day melawan Indonesia yang dimainkan di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Sabtu 25 Maret 2023./ANTARA/RAUF ADIPATI
Pelatih timnas Burundi Etienne Ndayiragije saat konferensi pers setelah pertandingan FIFA match day melawan Indonesia yang dimainkan di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Sabtu 25 Maret 2023./ANTARA/RAUF ADIPATI /

PRIANGANTIMURNEWS - Pertandingan FIFA match day Indonesia melawan Burundi 2023 di Stadion Patriot Candrabagha Bekasi pada Sabtu 25 Maret berakhir dimenangkan oleh Indonesia dengan skor 3-1.

Menanggapi kemenangan itu, Pelatih timnas Burundi Etienne Ndayiragije mengucapkan selamat.

"Selamat kepada tim nasional Indonesia yang mampu memanfaatkan berbagai peluang yang diperoleh, yang mana hal itu menjadi krusial dalam sebuah pertandingan. Selamat juga karena mereka memainkan pertandingan yang bagus," kata Ndayiragije pada konferensi pers setelah pertandingan.

Baca Juga: Indonesia Bungkam Burundi 3-1 pada FIFA matchday

Menurut pelatih timnas Burundi Etienne Ndayiragije menilai permainan timnas Indonesia jauh lebih bagus dari tim asuhannya.

 Dikatakan Etienne Ndayiragije pada pertandingan tersebut, Indonesia yang tampil dominan pada babak pertama sempat memimpin 3-0 sebelum turun minum.

Gol dicetak melalui gol-gol Yakub Sayuri, Dendy Sulistyawan, dan Rizky Ridho. Burundi kemudian mampu mendapatkan gol hiburan melalui sepakan Pacifique Niyongabire pada babak kedua.

Baca Juga: Ketua DMI Jusuf Kalla Minta Takmir Masjid, Gunakan Pengeras Suara hanya untuk Azan dan Iqomah

 Ndayiragije yang baru menangani timnas Burundi sejak Januari silam menyatakan timnya hanya memiliki waktu singkat untuk melakukan persiapan, selain itu timnya juga baru terbentuk.

Dengan demikian, tidak heran jika Burundi sempat kesulitan menghadapi permainan timnas Indonesia pada babak pertama.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x