Alpine Menandatangani Perusahaan Air BWT Sebagai Sponsor Gelar F1

- 11 Februari 2022, 20:58 WIB
  Mobil Balap F1 milik team Alpine 
 Mobil Balap F1 milik team Alpine  /Instagram @alpinef1team /
PRIANGANTIMURNEWS - Tim Formula Satu Alpine telah menandatangani perusahaan teknologi air Austria BWT sebagai sponsor gelar baru mereka. Demikian disampaikan skuad Prancis pada hari Jumat.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Tim milik Renault akan menggabungkan skema warna pink BWT ke biru tradisional sebagai bagian dari kesepakatan mulai musim ini dan akan berganti nama menjadi BWT Alpine F1 Team, katanya dalam sebuah pernyataan.
 
Perjanjian jangka panjang juga akan melibatkan Alpine dan BWT bekerja sama untuk "menyebarkan pesan keberlanjutan di seluruh dunia dengan memanfaatkan platform global gabungan Formula Satu dan industri otomotif," tambah pasangan itu.
 
 
Ini akan mencakup pengaturan zona bebas botol di pabrik Alpine dan di balapan sebagai bagian dari penghapusan plastik sekali pakai.
 
BWT sebelumnya mensponsori saingannya Aston Martin, dengan kemitraan yang akan kembali ke masa tim Racing Point dan Force India.
 
Pakaian yang berbasis di Silverstone pekan lalu mengumumkan penandatanganan raksasa energi Saudi Aramco sebagai mitra gelar bersama mereka.
 
 
Hubungan BWT dengan Alpine, yang pembalapnya adalah juara dunia ganda Fernando Alonso dan pembalap Prancis Esteban Ocon, telah diperkirakan untuk beberapa waktu.
 
Mantan kepala tim Aston Martin Otmar Szafnauer yang meninggalkan tim pada Januari juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke pabrikan Prancis.
 
Alpine finis kelima di klasemen keseluruhan tahun lalu, dengan Ocon memberi tim kemenangan pertama mereka sejak 2013, dan berharap untuk naik lapangan musim ini.
 
 
Mereka akan meluncurkan mobil baru mereka, yang dirancang untuk merombak peraturan secara radikal yang bertujuan untuk meningkatkan balap roda-ke-roda, pada 21 Februari sebelum rekor 23 musim balapan berlangsung di Bahrain pada 20 Maret.***
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x