Wadah Kontrol Sosial, Mahasiswa Asal Parungponteng Tasikmalaya Deklarasikan GEMPAR

- 24 Mei 2021, 08:04 WIB
Mahasiswa mendeklarasikan organisasi Gerakan Mahasiswa Parungponteng (Gempar) sebagai wadah kontrol sosial
Mahasiswa mendeklarasikan organisasi Gerakan Mahasiswa Parungponteng (Gempar) sebagai wadah kontrol sosial /Priangantimurnews/Ali Ruhiyat

PRIANGANTIMURNEWS - Mahasiswa asal Parungponteng mendeklarasikan Gerakan Mahasiswa Parungponteng (GEMPAR) di Gedung PGRI Kecamatan Parungponteng, Minggu, 23 Mei 2021.

Deklarasi ini merupakan langkah awal untuk pengenalan kepada publik.

Dengan dideklarasikannya Gerakan Mahasiswa Parungponteng ini bisa menjadi Wadah kontrol sosial dalam menyikapi secara bijak serta memproses setiap permasalahan yang ada di masyarakat.

Baca Juga: Hasil Survei Partai Demokrat Menduduki Peringkat ke 3 Besar, Elektabilitas Naik

Kegiatan ini diawali dengan Sambutan Sambutan dari beberapa Tokoh, Ulama, unsur pemuda, Koordinator Gerakan Mahasiswa Parungponteng, dan Camat pada pukul 09.00 WIB.

Setelah beberapa sambutan telah selesai, dilanjutkan kegiatan Deklarasi yang di pimpin langsung oleh Mujib Rahman Wahid selaku Koordinator Gerakan Mahasiswa Parungponteng.

Kordinator Gerakan Mahasiswa Parungponteng saudara Mujib Sangat berterima kasih kepada Tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dalam acara deklarasi ini.

"Terima kasih kepada para Tokoh ulama, tokoh masyarakat, dan juga para senior yang sampai sekarang mengawal dan membimbing mahasiswa-mahasiswa yang tergabung dalam gerakan mahasiswa Parungponteng ini," ucap Mujib.

Baca Juga: Lewat Seperti Pelangi Clarice Kisahkan Cinta Pertama

"Mudah-mudahan Dengan Adanya Gerakan Mahasiswa Parungponteng ini dapat berperan sebagai alat sosial yang berpihak pada kebenaran dan membela masyarakat," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x