Lewat 'Seperti Pelangi' Clarice Kisahkan Cinta Pertama

- 23 Mei 2021, 23:33 WIB
Foto Clarice.
Foto Clarice. /Instagram @claricecutie/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyanyi sekaligus pemain film yang kini beranjak remaja, Clarice, merilis single terbaru berjudul “Seperti Pelangi”.

Clarice rupanya mengisahkan cinta pertama yang dirasakan oleh seorang remaja dan sulit untuk diungkapkan lewat lagu ini.

“Lagu ini pas banget buat teman-teman yang seumuran aku, ngerasain apa sih, jatuh cinta, apakah ngefans dengan orang yang ada di TV itu jatuh cinta juga? Padahal mereka enggak tahu kalau kita ada di dunia ini, tapi rasanya selalu senang melihat mereka,” ungkap Clarice melalui keterangannya pada hari Minggu.

Baca Juga: Tim MTT SFAB US Army Mengikuti Latihan Nembak Gunakan Senapan SS2 V5 Buatan Pindad

Jelas Clarice mengungkapkan bahwa single ini merupakan single pertamanya sejak bergabung dengan keluarga besar Made Entertainment

Selain itu, “Seperti Pelangi” yang diciptakan oleh Pika Iskandar itu menurut Clarice mewakili perasaan remaja, dan dinyanyikan dengan melodi yang ear catching.

Suaranya yang diiringi dengan petikan gitar membuat lagu ini menjadi easy listening dan cocok didengarkan oleh semua orang.

Di usia Clarice yang masih berusia 14 tahun, Clarice justru telah menghasilkan berbagai karya di dunia musik dan film dan mendapatkan apresiasi yang baik.

Baca Juga: Menkeu RI Sri Mulyani Minta Tukin THR dan Gaji ke 13 PNS Dipotong

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x