Tim MTT SFAB US Army Mengikuti Latihan Nembak Gunakan Senapan SS2 V5 Buatan Pindad

- 23 Mei 2021, 23:27 WIB
Personil dari Tim MTT SFAB Army mengikuti latihan menggunakan senapan SS2 V5.
Personil dari Tim MTT SFAB Army mengikuti latihan menggunakan senapan SS2 V5. / Instagram @infokomando/

PRIANGANTIMURNEWS- Tangkapan layar kamera terlihat salah satu personil dari Tim MTT SFAB US Army mengikuti latihan menembak dengan menggunakan senapan SS2 V5 asli buatan PT Pindad Indonesia @pt_pindad.

"Senjata SS2-V5 A1 merupakan salah satu varian SS2 terbaru, memiliki desain yang ergonomis, tahan terhadap kelembaban tinggi," kata, dikutif priangantimurnews.com dari laman Instagram @infokomando yang diposting pada pukul 16:00 Wib Minggu 23 Mei 2021.

Baca Juga: Menkeu RI Sri Mulyani Minta Tukin THR dan Gaji ke 13 PNS Dipotong

Menurutnya, senjata SS2-V5 itu memiliki beban yang lebih ringan, dan dapat menambah kenyamanan pengguna. SS2-V5 A1 ini merupakan versi terbaru dari SS2-V5, dimana desain yang paling kontras terdapat pada popor lipat SS2-V5 yang diganti menjadi popor dengan model teleskopik.

Senjata SS2-V5 A1 hadir untuk memenuhi kebutuhan operasi pada aspek kecepatan tembakan dan bidikan, dilengkapi dengan fasilitas picatiny rail baik pada bagian samping maupun atas yang berfungsi untuk lasser point maupun senter, hal ini efektif pada pertempuran dalam ruangan yang minim cahaya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: infokomando


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x