Guru Besar FE UGM Sekaligus Ketua Wantimpres Periode 2014-2019, Prof. Sri Adiningsih Tutup Usia

- 20 Juni 2023, 15:10 WIB
Prosesi pemakaman guru besar UGM Prof Sri Adiningsih Minggu 17 Juni 2023
Prosesi pemakaman guru besar UGM Prof Sri Adiningsih Minggu 17 Juni 2023 /

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka pemulihan keluarga Universitas Gadjah Mada (UGM). Prof. Sri Adiningsih, Ph.D., M.Sc, guru besar Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB), tutup usia.

Prof Sri Adiningsih meninggal pada Sabtu 17 Juni 2023 pukul 18.37 WIB di RSUP dr. Sardjito.

Wafatnya Prof. Sri Adiningsih meninggalkan luka mendalam bagi seluruh sivitas akademika UGM, khususnya keluarga besar Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

Baca Juga: Heboh! Rektor UGM Akhirnya Buka Suara Soal Keaslian Ijazah Presiden Joko Widodo

Prof. Sri nafas terakhirnya di usia 62 tahun, meninggalkan suami tercinta, dr. Kunta Setiaji, SpB.Subsp.Onk(K) dan putrinya, Sri Nariswari Setiaji.

Pemakaman Prof. Sri dilaksanakan pada hari Minggu, 18 Juni 2023 di pemakaman Gunung Sempu Hills Memorial Park, Yogyakarta. Serangkaian prosesi penghormatan dilakukan di dua tempat, yaitu Balairung UGM dan GKJ Sawokembar Gondokusuman.

Peti jenazah pun tiba di Balairung UGM pada pukul 11.30 tepat.

Baca Juga: Raja Muhammad Hayuri Islami, Mahasiswa UGM Termuda Usia 15 Tahun Asal Pekanbaru Sudah Sekolah Sejak

“Berpulangnya beliau memberikan rasa kehilangan bagi kami semua. Kami mengucapkan rasa syukur dan terima kasih pada seluruh pihak yang telah memberikan doa dan dukungan moril, khususnya pada rekan, kolega, dan pimpinan tenaga medis Rumah Sakit dr. Sardjito, yang telah dengan sepenuh hati merawat mendiang dalam berjuang menyembuhkan,” ucap perwakilan keluarga besar Prof. Sri.

Prosesi penghormatan oleh banyak kalangan, baik civitas akademika, pejabat, dan kalangan lainnya yang ikut mengenang jasa Prof. Sri.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: ugm.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x