Hubungan Panas Ganjar Pranowo dengan PDIP Jateng, Ramai di Media Sosial

- 24 Mei 2021, 20:20 WIB
Abe memberikan Ganjar kado novel karyanya sendiri berjudul Liga Pejuang Cilik. Novel itu merupakan karya ketiga bocah kelas lima SD Terang Bangsa Semarang tersebut.
Abe memberikan Ganjar kado novel karyanya sendiri berjudul Liga Pejuang Cilik. Novel itu merupakan karya ketiga bocah kelas lima SD Terang Bangsa Semarang tersebut. /Dok. Humas Pemprov Jateng/

PRIANGANTIMURNEWS - Hubungan Ganjar Pranowo dan PDIP Perjuangan yang makin panas menjadi trending topik di media sosial Twitter.

Tagar #GanjarPengkhianatPDIP dan #GanjarKebeletNyapres kerap disandingkan dalam cuitan para warganet.

Salah satu cuitan netizen, akun @peloeroe, menanggapi komentar Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jateng. Cuitan ini juga ramai dikutip di pemberitaan media. Cuitan itu menyebut bahwa Ganjar sedang bermasalah di internal PDIP.

Baca Juga: Minta THR dengan Mengacungkan Pedang, Dua Pemuda Diringkus

“Tuh Lord Bambang Pacul sdh statement. Sbg Ketua Bapilu Pusat PDIP dan dimuat di media online resmi PDIP Jateng. Kode keras bahwa @ganjarpranowo bermasalah di internal PDIP,” cuit Serdadoe Peloeroe melalui akun Twitternya.

Seraphine, melalui akunnya di @menolakpagii, juga mengkritisi sikap Ganjar yang tidak menghargai partai yang selama ini membesarkannya. Dalam cuitannya diakhiri tagar #GanjarPengkhianatPDIP.

“Dari awal emang ngga ada sopan santun sama partai tuh gubernur uban. Sekarang Lord Patjul sudah statement, harusnya @ganjarpranowo sadar,” katanya.

Baca Juga: Polemik 75 Pegawai KPK Tak Lolos TWK, Komnas HAM: Kami Meminta Pimpinan KPK Kooperatif Memberikan Informasi

Dukungan terhadap Ganjar

Dukungan partai PDIP kepada pasangan Ganjar-Heru saat pilkada Jateng 2013 memang tak bisa dipungkiri.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x