Warga Tasikmalaya Antusias Sambut Kedatangan Anies Baswedan, Emak-emak Histeris

- 19 November 2022, 17:09 WIB
Bakal Calon Presiden Anies Baswedan saat menyalami warga, emak emak dan santri saat berkunjung ke Tasikmalaya, Sabtu 19 November 2022.
Bakal Calon Presiden Anies Baswedan saat menyalami warga, emak emak dan santri saat berkunjung ke Tasikmalaya, Sabtu 19 November 2022. /Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Antusias warga Kota Tasikmalaya dalam menyambut Bakal Calon Presiden Republik Indonesia di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya disambut antusias warga.

Dengan antusiasnya warga menyambut kedatangan politisi bakal calon Presiden Republik Indonesia Anies Baswedan memacetkan ruas Jalan KH. Khoer Apandi dan Jl.Mahudu depan Lanud Wiriadinata

Kedatangan bakal calon RI 1 Anies Baswedan juga disambut hangat oleh pasukan emak-emak dengan membawa berbagai sepanduk bertuliskan dukungan Anies Baswedan sebagai calon RI 1.

Baca Juga: Gegara Tidak Bisa Nonton TV Digital Sekelompok Emak-Emak Melakukan Hal Ini

Sepertinya emak-emak telah jatuh cinta terhadap Anies Baswedan hal tersebut pun dibuktikan dari mulai pintu gerbang Lanud Wiriadinata sampai Pondok Pesantren Mathahul Khoer Cintapada Ciberem dipenuhi emak-emak.

Penjagaan ketat dan pengamanan sepanjang Jl H.Khoer Apandi, agar mengurai kemacetan pun disiagakan pihak aparat TNI, polisitermasuk relawan Anies pun disiagakan.

Dalam pantauan priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Sabtu 19 November 20222 meski suasana kedatangan Anies Baswedan di bawah terik matahari komunitas emak-emak terus berdiam diri menyambut Anies.

Emak-emak dan para santri sangat antusias menunggu kedatangan Anies Baswedan dengan membawa sepanduk di isi dengan foto Anies dan juga berbagai tulisan dukungan kepada Anies sebagai Bakal Calon RI 1.

Baca Juga: Jangan Asal Islam! Kyai Mufti dengan Lantang Sampaikan Ciri-Ciri Ahlu Sunnah Wal Jama’ah

Emak emak selain menunggu mereka juga meneriakkan yel yel. Selain itu para relawan pun dan warga masyarakat banyak yang mengabadikan momen penyambutan Anies dengan selfi.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x