Lukas Enembe Ditangkap KPK, AHY: Masyarakat Papua Tetap Tenang, Demi Terciptanya Situasi Yang Kondusifitas

- 13 Januari 2023, 08:10 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) /Partai Demokrat/

PRIANGANTIMURNEWS - Masyarakat Papua agar tetap tenang dan dapat menerima dengan lapang dada atas proses hukum yang dijalani Gubernur Papua Lukas Enembe

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Kamis 12 Januari 2023 di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta.

Dilansir Priangantimurnews.com dari Antaranews.com, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menuturkan setiap warga memiliki hak untuk mencari keadilan di negrinya sendiri, maka Demokrat memberi ruang kepada Lukas Enembe.

Baca Juga: Weghorst Bergabung Bersama Manchester United, Tinggal Selangkah Lagi

" Enembe diberikan kesempatan untuk dapat memulihkan kondisi kesehatanya dengan baik," ujar AHY.

AHY juga menegaskan agar semua pihak tidak perlu berspekulasi dan tetap berharap penegakan hukum dan keadilan bisa ditegakkan dengan baik.

"Tidak tebang pilih, adil buat semua, karena kami berharap demokrasi juga tumbuh semakin matang, semakin berkembang, berasaskan pada kepastian hukum, karena Indonesia adalah negara hukum," kata AHY menegaskan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini Jumat 13 Januari 2023,Jangan Terlalu Memporsir Diri Anda dengan Hal tak Berguna

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Albertus Budi Sulistya mengatakan, kondisi kesehatan Gubernur Papua Lukas Enembe (LE) saat ini dalam keadaan stabil.

"Dari hasil pemeriksaan oleh tim dokter kondisi kesehatan Lukas Enembe lebih baik dibandingkan dengan tadi malam dan dalam kondisi stabil," kata Albertus.***

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x