RESMI! Azies Rismaya Mahpud Mengundurkan Diri Ketua DPD NasDem Kota Tasikmalaya, Ini Alasannya

- 28 Maret 2023, 17:34 WIB
H. Azis Rismaya Mahpud sebelah kiri mengenakan kemeja kotak salur abu dan Juru bicaranya Muhammad Naufal Putra, SH menunjukkan surat pengunduran diri, Selasa 28 Maret 2023
H. Azis Rismaya Mahpud sebelah kiri mengenakan kemeja kotak salur abu dan Juru bicaranya Muhammad Naufal Putra, SH menunjukkan surat pengunduran diri, Selasa 28 Maret 2023 /Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Menjelang perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang tinggal dua tahun kurang. H. Azies Rismaya Mahpud resmi telah mengundurkan diri dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Tasikmalaya.

Pemunduran diri H. Azies Rismaya Mahpud dilakukan secara lisan pada tanggal 11 Maret 2023 sudah disampaikan ke Ketua DPP melalui Ketua DPW Bandung. Namun secara tercatat atau resminya sejak tanggal 26 Maret 2023.

"Adapun alasan H. Azies Rismaya Mahpud memundurkan diri dari Ketua DPD NasDem Kota Tasikmalaya sudah tidak cocok dan keluar dari komitmen awal,"kata Juru Bicara H.Azis Rismaya, Muhammad Naufal Putra, SH  di Kantor Notaris Heri Hendriyana Selasa 28 Maret 2023.

Baca Juga: Wow Ditjen Keimigrasian RI Jalin Kerjasama Dengan DHA Australia

Perjalanan H.Azies Rismaya Mahpud sebelumnya di Partai NasDem beliau telah menerima mandat terkait adanya kesamaan visi dan juga beliau diminta oleh DPW untuk menjadi ketua.

"Jadi posisi pada saat itu beliau diminta langsung oleh DPW. Jadi bukan pak Haji Azies yang memilih sendiri, ditambah ada kesamaan visi yakni DPW ingin ada calon Walikota dari NasDem,"ujarnya.

Pada saat itu ada tawaran seperti itu, H. Azies Rismaya Mahpud semangat untuk memajukan Partai NasDem di Kota Tasikmalaya.

Seiring berjalannya waktu ada dinamika internal yang terjadi di DPW dan DPD Kota Tasikmalaya, sehingga komitmen awal yang di bangun tidak sesuai berjalan dengan mulus.

Baca Juga: Kerjaan Numpuk Bikin Stres? Ini 8 Teknik Menghadapi Stres di Tempat Kerja

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x