Rilis HP Baru Gandeng Kamera Leica, Xiaomi Targetkan Pecinta Fotografi dengan Xiaomi 13T

- 25 Oktober 2023, 20:41 WIB
 Pecinta Fotografi jadi target Xiaomi 13T yang berkolaborasi dengan kamera Leica./Tangkapan layar Youtube/Xiaomi Indonesia/
Pecinta Fotografi jadi target Xiaomi 13T yang berkolaborasi dengan kamera Leica./Tangkapan layar Youtube/Xiaomi Indonesia/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Siapa yang tidak tahu dengan salah satu merek HP asal China Xiaomi. Merek ini cukup terkenal di Indonesia dan memiliki pasarnya sendiri.

Kali ini Xiaomi merilis HP terbaru mereka yakni Xiaomi 13T yang ditujukan untuk memikat hati para pecinta fotografi di Indonesia. Hal itu terlihat dengan cara mereka yang bekerja sama dengan merek kamera Leica.

Xiaomi 13T menghadirkan teknologi fotografi yang dikembangkan bersama Leica, baik software maupun hardware.

Baca Juga: Terekam Kamera HP, Mahasiswa Cabuli Mahasiswi di Asrama Kampus UIN Raden Fatah Palembang

Kamera utama ponsel ini adalah lensa wide-angle 50 megapiksel yang menggunakan lensa Leica Summicorn.

 
Dengan pengaturan tiga kamera belakang, Xiaomi 13T juga hadir dengan lensa telefoto 50 megapiksel dan lensa sudut ultra lebar (ultra-wide) 12 megapiksel.

Keajaiban fotografi Xiaomi 13T mencakup pilihan warna Leica Authentic dan Leica Vibrant yang dapat digunakan secara bergantian sesuai selera pengguna.

Pengalaman menggunakan Leica juga bisa didapat dengan mengedit foto, Xiaomi 13T menawarkan berbagai filter dengan warna khas Leica.

Baca Juga: Gara-gara Tak Mau Serahkan HP, Sopir Taksi Online Dibacok , ini Kronologinya

Selain fitur Leica, Xiaomi juga menyasar pengguna yang tertarik dengan perkembangan terkini teknologi seluler melalui perangkat semi-display tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x