Perjuangan Karir Reza Rahadian Dari Nol Sampai Sukses, Ternyata Pernah Menjadi Tukang Potong Rambut

- 6 Maret 2021, 13:31 WIB
Foto Reza Rahadian.
Foto Reza Rahadian. /Instagram @rezarahadian_pilarez/

PRIANGANTIMURNEWS- Reza Rahadian Mautuessy, adalah aktor ternama di Indonesia, yang lahir di Bogor, Jawa Barat 5 Maret 1987.

Reza Rahadian  mengawali karier sebagai model. Ia belajar akting saat di sekolah menengah atas dan pertama kali membuat film pada tahun 2004.

Sejak menerima Piala Citra pertamanya melalui ajang Festival Film Indonesia 2009, ia telah berakting di lebih dari 50 film; mulai dari komedi, laga, horor, roman, drama, hingga biopik. Sejauh ini, Reza telah dua belas kali masuk nominasi Festival Film Indonesia dan empat kali memenangkannya  tiga di antaranya dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik.

Baca Juga: Tanggapi KLB Partai Demokrat, Netizen Ramai-Ramai Bahas Karma

Dibalik kesuksesan Reza Rahadian ternyata terdapat fakta menarik, dari perjuangannya untuk mencapai kesuksesan tersebut. Diantaraya beliaw pernah menjadi tukang potong rambut.

Pada tanggal 5 Maret 2021 kemarin aktor Reza Rahadian kini tengah berulang tahun yang ke-34. Ibunda Reza Rahadian, Pratiwi Matulessy ikut memperingati momen pertambahan usia anaknya melalui unggahan akun Instagram miliknya.

Pratiwi Matulessy tampak membagikan potret bersama Reza Rahadian, ia kemudian mengenang momen kelahiran putranya 34 tahun lalu.

Ia mengenang perjuangannya saat harus mengasuh Reza Rahadian saat masih bayi sambil mengajar, ia rela membawa Reza ke tempat mengajar menggunakan keranjang.

Baca Juga: Daftar 7 Peralatan yang Wajib Dimiliki Oleh Youtuber Pemula, Dengan Modal HP

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x