Anniversary ke-14 Tahun, Chelsea Olivia Tunggu Sebuah Video Romantis dari Glenn Alinskie

- 27 Juli 2021, 20:57 WIB
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie rayakan Anniversary pernikahannya yang ke-14 tahun.
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie rayakan Anniversary pernikahannya yang ke-14 tahun. /Instagram @chelseaolivia/

PRIANGANTIMURNEWS– Pasangan selebritis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kini tengah merayakan hari spesial bagi mereka. Pada 28 Juli 2021, usia pernikahan mereka sudah menginjak 14 tahun.

Menjelang pergantian hari menuju hari Anniversary-nya besok, sang suami Glenn Alinskie telah mempersiapkan kado istimewanya pada sang istri.

Ia telah membuat sebuah video romantis yang akan ditayangkannya pada pukul 00.00 WIB. Tepat pada tanggal 28 Juli 2021.

Melalui unggahan Instagramnya, Chelsea Olivia nampak membagikan kabar bahagia itu, ia juga memposting potongan video yang dibuat oleh suaminya.

Baca Juga: Bolehkah Sholat menggunakan Masker? dan Bagaimana Hukumnya?

“Besok adalah hari yang special buat kita berdua, terutama di tahun 2021 ini kita merayakan 14 tahun anniversary kita. Yes setengah hudup aku bersama laki-laki ini,” tulis Chelsea Olivia, dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @chelseaolivia pada Selasa, 27 Juli 2021.

Chelsea Olivia mengaku bahwa ia sama sekali tidak diberitahukan isi dari video tersebut. Ia lantas merasa penasaran dan dag-degan menunggu pukul 00.00 WIB untuk bisa melihat isi videonya.

Menurut sang suami Glenn Alinskie video tersebut akan ditayangkan melalui kanal Youtube mereka berdua bertepatan pada pukul 24.00 malam ini.

“But dia buatin vidio yang aku gak boleh tau isinya, hanya di kasi teaser 15 detik doang, dan akan ditayangin di Youtube kita jam 12 malam nanti, sumpah yah aku deg-degan nungguin vidio ini tayang,” ujar Chelsea Olivia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @chelseaoliviaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x