Deddy Corbuzier Respon Pernyataan Denny Darko, 'No U Don't Know!'

- 26 Agustus 2021, 13:12 WIB
Presenter dan youtuber Deddy Corbuzier
Presenter dan youtuber Deddy Corbuzier /Instagram @mastercorbuzier/

PRIANGANTIMURNEWS- Presenter sekaligus youtuber Deddy Corbuzier respon unggahan kanal youtube Denny Darko.

Beberapa waktu yang lalu diketahui magician dan ahli tarot Denny Darko sempat meramalkan kenapa Deddy Corbuzier pamit dari media sosial.

Sebelumnya, Denny Darko dalam kanal youtube nya meyakini bahwa Deddy Corbuzier tidak terkena covid setelah ia mengambil satu buah kartu yang ada dihadapannya.

"Dia gak kena covid kok, saya yakin gak akan kena. Karena, kalau kartu ini muncul berarti kesehatanya masih terjaga" ujar Denny di kanal youtube nya pada, 11 Agustus 2021.

Baca Juga: Sejarah Rupiah Sebagai Mata Uang Indonesia

Ternyata ramalannya tersebut terbukti meleset, dan hal ini mengundang reaksi dari warganet.

Setelah unggahan pertama, Denny Darko kembali mengunggah video kedua yang menyatakan bahwa ia sebenarnya sudah tahu jika Deddy Corbuzier terpapar Covid.

"Saya ngaku deh, sementara yang saya tahu kalau beliau ini sedang dirawat karena mungkin gejala covid 19 walaupun saat itu saya tahunya sudah sembuh, tapi kemudian waktu saya telusuri, ternyata beliau ini dirawat. Cuman saya dipesani oleh yang memberi tahu ini untuk jangan diberitahukan pada siapapun." Ujar Denny di kanal youtube nya.

Unggahan kedua ini ternyata mendapatkan reaksi dari ayahanda Azka Corbuzier. Dikutip priangantimurnews.com dari akun instagram mastercorbuzier, presenter sekaligus youtuber itu menyatakan bahwa magician tersebut telah berbohong.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @mastercorbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x