Sinopsis Sinetron 'Naluri Hati' Tayang Perdana Malam Ini Senin 30 Agustus 2021 di SCTV

- 30 Agustus 2021, 16:01 WIB
Poster sinetron Naluri Hati yang tayang perdana malam ini Senin 30 Agustus 2021 di SCTV sebagai pengganti sinetron Badai Pasti Berlalu.
Poster sinetron Naluri Hati yang tayang perdana malam ini Senin 30 Agustus 2021 di SCTV sebagai pengganti sinetron Badai Pasti Berlalu. / Instagram @nalurihatisctv /

PRIANGANTIMURNEWS - SCTV pada Senin 30 Agustus 2021, akan menayangkan sinetron terbarunya yang berjudul 'Naruli Hati'. 

 
Sinetron ini akan tayang perdana pada malam ini, pukul 21.30 WIB.
 
Sinetron Naruli Hati ini dibintangi oleh Shanice Margaretha, Samuel Zylgwyn, Natalie Zein, Bryan Mckenzie Ajun Perwira, Jennifer Eve, dan lainnya.
 
Kehadiran sinetron Naruli Hati ini adalah untuk menggantikan sinetron Badai Pasti Berlalu yang telah tamat pada 29 Agustus 2021 kemarin.
 

Adapun tema dari sinetron ini adalah tentang drama percintaan dan keluarga, yang mana konflik cerita ini meliputi tentang cinta segitiga.
 
 
Berikut sinopsis sinetron Narluri Hati yang dirangkum priangantimurnews.com dari Instagram @sctv.
 
Sinetron Naruli Hati ini menceritakan kisah tentang sosok Dinda yang menjalani hidup tanpa belaian dari ibu kandungnya.
 
 
Dinda diketahui tinggal bersama ayah kandung dan ibu tirinya, Rina (diperankan oleh Debbie Cynthia Dewi).
 
 
Keseharian Dinda bisa dibilang menyedihkan lantaran Rina, ibu tiri atau ibu sambungnya tersebut berhati jahat, meski kadang bersifat lembut di hadapan Dinda.
 
Akibatnya, Dinda sering terlibat dalam banyak masalah lantaran ulah dan perbuatan ibu sambungnya ini.
 
Kejahatan Rina ini tentu punya alasan sendiri. Dia ternyata ingin sekali mencelakai Dinda dan ayahnya agar dia bisa memiliki semua harta kekayaan yang ada.
 
 
Di sisi lain, Dinda sama sekali tidak mengetahui akal bulus ibu tirinya ini. Dinda selalu positif thinking dan menganggap Rina layaknya ibu kandungnya sendiri.
 
Konflik dalam sinetron Naluri Hati ini dimulai dengan Rina yang mulai menjalankan nita jahatnya, yakni membunuh ayah Dinda.
 
Selanjutnya, dengan paksaan, Rina meminta agar Dinda mau menikahi seorang pria yang dipilihnya yang adalah Gilang (diperankan oleh Donny Michael).
 
Meski tertutup rapi, Dinda akhirnya tahu jika Gilang sebenarnya anak kandung dari Rina, ibu tirinya sendiri. Dinda pun berusaha melarikan diri dari perjodohan tidak sehat ini.
 
 
Keberuntungan belum berpihak pada Dinda. Sebelum menjalankan niatnya untuk kabur, dia keburu dipukul hingga pingsan dan dibuang ke sebuah jurang.
 
Dalam keadaan tidak sadarkan diri, Zain membawa Dinda ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.
 
Menurut hasil pemeriksaan dokter, Dinda divons menderita  amnesia partial. Penyakit ini akan menyebabkan Dinda kehilangan ingatan, namun tidak permanen.
 
Cinta segitiga yang diusung dalam sinetron Naluri Hati mulai muncul setelah Dinda dibawa pulang dan dirawat di rumah Zain.
 
 
Zain bahkan memberi nama baru pada Dinda dengan memanggilnya Nayla. Benih-benih asmara mulai hadir seiring berjalannya waktu.
 
 
Simak kisah  selengkapnya  sinetron Naluri Hati  yang akan tayang nalam ini, Senin 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB.***
 

 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram @sctv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x