Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Mosting Foto Waktu Muda, Diserbu Netizen

- 30 Agustus 2021, 10:34 WIB
Foto kolase  Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum waktu masih muda dengan Sahrul Gunawan dan Henky Kurniawan
Foto kolase Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum waktu masih muda dengan Sahrul Gunawan dan Henky Kurniawan /Facebook Uu Ruzhanul Ulum/

PRIANGANTIMURNEWS- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum ternyata bukan termasuk tipe orang yang jaim (jaga imej-red), gengsian, tetapi orang yang mudah bergaul dan berjiwa milenial.

Dalam akun facebook Uu Ruzhanul Ulum miliknya sebagaimana dikutip priangantimurnews.com Senin 30 Agustus 2021, politikue PPP itu memposting tulisan dan foto masa mudanya.

Tulisan yang diposting di akun facebooknya: "Waktu muda saya teh model fesyen show, setelah tiap hari gonta-ganti, pilih yang paling matching dan keren. Tidak jauh beda sama Pak Sahrul Gunawan dan Pak Henky Kurniawan sekarang diseragam dinas wae. Udah mirip kan kasepnya sama mereka"?

Baca Juga: Polisi Ungkap Insiden Kandasnya Kapal Tongkang di Pantai Pangandaran

Tak hanya itu Wagub juga mempositng foto waktu mudanya. Ada tiga model foto yang diposting. Pertama foto waktu masih umur belasan tahun, memakai baju warna cokelat muda dengan rambut tersisir rapi.

Gayanya pun seperti model profesional. Dengan pose close up wajah menatap wajah ke kemera. Di sini dia sangat pede menyandingkan foto dirinya dengan Sahrul Gunawan dan Hengky Kurniawan.

Foto kedua, foto jaman dia masih muda juga. Dalam foto itu, pria yang senang mengkoleksi mobil antik memakai T-Shirt belang putih abu. Uu memakai kaca mata ribben dengan pose berkacak pinggang di samping mobil Jep Willisnya.

Sedangkan foto ketiga, mantan Bupati Kabupaten Tasikmalaya dua periode itu foto pose memakai kaos warna biru, kaca mata ribben dan bertopi. Dia aksen bersandar pada mobil jeep Jimmny.

Baca Juga: Tayang Malam Ini Senin 30 Agustus 2021: Film Horor '13 The Haunted' di ANTV, Berikut Sinopsisnya

Postingan dari suami Lina tersebut langsung mendapat respon dari para netizen. Paling tidak dalam akun faceboknya sudah ada 162 netizen yang komentar.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: facebook Uu Ruzhanul Ulum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah