Mackenzie Warren Ingin Memiliki Anak Berzodiak Scorpio

- 19 September 2021, 22:32 WIB
Mackenzie Warren, perempuan Aquarius di usia kepala tiga, mengaku dirinya dan suami berharap bisa punya anak berzodiak Scorpio supaya mirip sang ayah.
Mackenzie Warren, perempuan Aquarius di usia kepala tiga, mengaku dirinya dan suami berharap bisa punya anak berzodiak Scorpio supaya mirip sang ayah. /Instagram @viceind/

PRIANGANTIMURNEWS- Mackenzie Warren, perempuan Aquarius di usia kepala tiga, mengaku dirinya dan suami berharap bisa punya anak berzodiak Scorpio supaya mirip sang ayah.

Pasutri di North Carolina, AS melepas alat kontrasepsi begitu mereka mendekati ambang untuk mengandung anak Scorpio, tapi putri mereka lahir lebih cepat dengan zodiak Libra.

“Saya menunda sebulan dengan harapan menghindari Pisces," kata Warren dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @viceind Minggu 19 September 2021.

Warren mengaku dirinya berdua kurang akur dengan Pisces. Mereka sukses di kehamilan kedua. Putranya terlahir sebagai Aquarius seperti sang ibu.

Baca Juga: Tenaga Nakes Kecam Tindakan Biadab KKB

Tidaklah mudah membesarkan anak di dunia yang berbahaya dan penuh ketidakpastian. Alhasil, banyak orang rela melakukan segalanya demi mengusir ketakutan dan membuat pengalaman mengurus anak lebih mudah. Salah satu caranya yaitu menentukan zodiak calon buah hati.

“Calon orang tua menghadapi banyak tekanan. Mereka ingin memberikan yang terbaik untuk anak, tapi mungkin merasa sebagian besar berada di luar kendali mereka,” tutur Aiyana Willard, dosen psikologi Universitas Brunel London yang meneliti evolusi budaya agama dan keyakinan supernatural.

Baca Juga: GenBI Tasikmalaya Peringati World Cleanup Day Dengan Bersih Pantai dan Penanaman Mangrove

Tambah, Aiyana menyebut, orang sangat tidak nyaman dengan ketidakpastian ini, terutama ketika taruhannya tinggi—seperti kesuksesan masa depan dan kesejahteraan anak.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @viceind


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x