Sam Hammington, William dan Bentley Ucapkan Perpisahan Pada “The Return Of Superman”

- 3 Januari 2022, 19:13 WIB
Cuplikan episode terakhir Keluarga Hammington di The Return of Superman.
Cuplikan episode terakhir Keluarga Hammington di The Return of Superman. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Keluarga Hammington yang terdiri dari Sam Hammington dan kedua putra kecilnya, William dan Bentley Hammington mengucapkan selamat tinggal pada acara The Return of Superman yang tayang di KBS.

Dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, perpisahan tersebut disampaikan pada episode terakhir mereka yang tayang 2 Januari 2022.

Keluarga Hammington telah bergabung di acara tersebut sejak 2016 dan telah meraih banyak cinta dari pemirsa yang menyaksikan pertumbuhan William kecil hingga menjadi kakak yang bisa diandalkan, serta pertumbuhan Bentley dari sejak kelahirannya.

Baca Juga: 6 Jenis Kepribadian Wanita, Cowok Wajib Tau Nih!

Semenjak penampilan keluarga Hammington, Sam Hammington telah memenangkan Top Excellence in Variety Award di 2018 KBS Entertainment Awards, dan bahkan memenangkan Daesang bersama dengan ayah "The Return of Superman" lainnya di 2019 KBS Entertainment Awards.

Pada 19 November, dikonfirmasi bahwa keluarga tersebut akan mengundurkan diri dari pertunjukan, dan Sam Hammington secara pribadi berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka setelah pengumuman tersebut.

Dalam episode terakhir mereka di The Return of Superman yang bertajuk, “Bisakah Anda mengingat kami?”, keluarga Hammington membuka WillBen Kitchen.

Mereka menjalankan restoran khusus tersebut untuk membalas rasa terima kasih mereka kepada pemirsa yang mendukung mereka selama lima tahun.

Baca Juga: Messi Positif Covid-19 dan Menjalani Isolasi Mandiri

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x