5 Film Tentang Dunia Paralel yang Wajib Banget Ditonton

- 28 Februari 2022, 22:25 WIB
Film The Chronicles of Narnia https://keepo.me/lifestyle/tawarkan-fantasi-menarik-ini-5-film-tentang-dunia-paralel-wajib-banget-ditonton/ Editor :Galih Dea.
Film The Chronicles of Narnia https://keepo.me/lifestyle/tawarkan-fantasi-menarik-ini-5-film-tentang-dunia-paralel-wajib-banget-ditonton/ Editor :Galih Dea. /Keepo.me/

PRIANGANTIMURNEWS- Menurut para ilmuwan, ternyata kita tidak sendiri hidup di alam semesta.

Berawal dari sinilah, istilah multiverse atau dunia paralel itu muncul. Multiverse merupakan sebuah hipotesis berupa kemungkinan adanya beberapa alam semesta termasuk tempat kita tinggal.

Tak jarang, dari teori-teori ini menjadi beberapa inspirasi untuk dijadikan sebuah film yang cukup menarik untuk ditonton. Sebagaimana yang dilansir dari Keepo.me yang ditulis oleh Galih Dea.

Baca Juga: Tidak hanya 4 Presiden, 3 Menteri Sosial di Era Presiden Jokowi datang ke Pangandaran

Baik yang dikemas untuk anak-anak hingga dewasa, semuanya memiliki keunikannya masing-masing dalam menampilkan fantasi terkait dunia paralelnya.

5 Film Tentang Dunia Paralel
Jadi, apa saja film tentang dunia paralel yang wajib ditonton? Yuk simak daftarnya berikut ini.

1. Coraline
Film animasi berjudul Coraline ini menceritakan mengenai seorang anak perempuan yang bernama Coraline yang tanpa sengaja menemukan pintu masuk tersembunyi menuju dunia lain di mana semua fantasi dan mimpinya menjadi kenyataan.

Melalui lagu, misteri, dan berbagai simbolisme lainnya, film animasi gelap ini mengajak kita untuk berpikir tentang apa sebenarnya arti 'rumah'. Selain itu, film yang diadaptasi dari novel Neil Gaiman ini juga menyajikan alam semesta alternatif yang menakutkan.

Baca Juga: Buffon Akan Terus Bermain Hingga 46 Setelah Menandatangani Kontrak Baru

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Keepo.me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x