Tidak hanya 4 Presiden, 3 Menteri Sosial di Era Presiden Jokowi datang ke Pangandaran

- 28 Februari 2022, 21:59 WIB
Menteri Sosial RI Tri Rismaharini menyerahkan dayung kepada nelayan di plaza air mancur pantai timur Pangandaran, Rabu,  31 Maret 2021.
Menteri Sosial RI Tri Rismaharini menyerahkan dayung kepada nelayan di plaza air mancur pantai timur Pangandaran, Rabu, 31 Maret 2021. /Humas Kemensos/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah ada 4 Presiden Republik Indonesia datang ke Pangandaran, ternyata ada 3 menteri Sosial era Presiden Jokowi datang ke Pangandaran, Senin, 28 Februari 2022

Rukmana Salah seorang Anggota Tagana Kabupaten Pangandaran mengatakan, Pangandaran memang luar biasa 4 Presiden datang ke Pangandaran dan 3 Menteri Sosial di Era Presiden Jokowi di masa kepemimpinan Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata juga Pernah datang ke Pangandaran

"Walaupun sudah 3 kali berganti Menteri Sosial di era Presiden Jokowi ketiganya pernah datang ke Pangandaran," ungkap Rukmana.

Baca Juga: Buffon Akan Terus Bermain Hingga 46 Setelah Menandatangani Kontrak Baru

Dikatakannya, Menteri Sosial yang pertama datang ke Pangandaran adalah Menteri Sosial (Mensos), Khofifah Indar Parawansa.

"Pada saat itu ibu mensos Khofifah Indar Parawansa mengunjungi lokasi tanah longsor di Desa Kalijati, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, yang mengakibatkan korban jiwa," tuturnya.

Setelah Ibu Mensos Khofifah Indar Parawansa diganti oleh Mensos Bapak Juliari P Batubara, juga datang ke Pangandaran.

"Menteri Sosial Juliari Batubara datang ke Pangandaran untuk mencanangkan Kawasan Siaga Bencana di tiga kabupaten di pesisir selatan Jawa yang berpotensi menghadapi gempa bumi dan tsunami dalam upaya meningkatkan kesiapan warga mengantisipasi kemungkinan bencana," kata Rukmana.

Baca Juga: Menara Masjid Agung Kabupaten Tasikmalaya Roboh, Menimpa Gerobak PKL

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah