Ternyata Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat Berdasarkan Golongan Darah,  Kamu Masuk yang Mana? 

- 28 Februari 2022, 21:04 WIB
  Ilustrasi Golongan Darah Berdasarkan Kepribadian
Ilustrasi Golongan Darah Berdasarkan Kepribadian /Instagram @golongan_darah/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Manusia itu memiliki golongan darah yang berbeda-beda di setiap orang, ternyata golongan darah juga bisa menentukan kepribadian diri anda.
 
 Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Ruang Moral, ini berawal dari seorang profesor yang berasal dari Jepang pada tahun 1930 yang bernama tokaji Furukawa yang mengatakan bahwa golongan darah mencerminkan kepribadian seseorang.
 
Kemudian studi ini dipublikasikan dalam jurnal public library of Science pada tahun 2015 dan menemukan bahwa Terdapat hubungan yang signifikan antara genotip dari golongan darah ABO dan sifat-sifat kepribadian.
 
 
Golongan darah anda jika A adalah orang dengan golongan darah A maka kamu bisa dibilang sebagai orang yang identik dengan sifatnya yang terorganisir kritis bertanggungjawab dan juga kamu orang yang konsisten dengan apa yang sudah kamu rencanakan.
 
Kamu juga orang yang cukup tenang dalam menghadapi masalah yang kamu hadapi dan kamu akan mencoba tetap netral dan adil dalam segala situasi.
 
Tetapi kamu juga memiliki sifat yang membuat orang dengan golongan darah A ini cenderung tidak disukai yaitu sifat yang keras kepala dan juga perfeksionis.
 
 
pilihan Semua orang bisa mengikutimu Tidak semua orang bisa mengikuti sifat perfeksionisme sehingga terkadang orang lain akan merasa lelah dan tidak ingin berinteraksi denganmu,
 
 jika terdapat pekerjaan yang harus dilakukan beberapa orang dengan golongan darah A akan memilih untuk melakukannya seorang diri mereka juga jarang merasa cocok dengan orang lain dan hanya akan bercerita mengenai dirinya dan situasinya kepada orang yang dia percayai.
 
 Golongan darah anda jika B adalah orang dengan golongan darah B maka kamu memiliki sifat dengan semangat yang tinggi aktif kreatif dan selalu ingin tahu, Mereka ingin tahu banyak hal Karena rasa penasarannya yang sangat tinggi jika mereka sudah tertarik dengan sesuatu mereka melakukannya dengan sepenuh hati.
 
 
kamu memiliki rasa haus akan pengetahuan karena pertanyaanmu yang belum terjawab kamu bahkan bisa bekerja lebih keras dari orang lain ketika rasa penasaranmu sudah menguasai mu kamu juga memiliki keinginan yang sangat kuat untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal yang.
 
Mereka lakukan kamu bisa dibilang tergolong sebagai orang yang bijaksana memiliki empati terhadap orang lain dan cenderung dapat diandalkan, 
 
Dalam hal pertemanan Sayangnya kamu memiliki karakter yang santai sehingga cenderung dianggap tidak kooperatif karena lebih suka dengan aturan mereka sendiri.
 
 
Beberapa orang dengan golongan darah B juga cenderung lebih individualis dan lebih mementingkan logika dibandingkan perasaannya mereka juga kerap mendapatkan diskriminasi.
 
karena sifat egoisnya banyak orang hanya menilai sisi negatif dari seseorang dengan golongan darah B Tak heran mereka kerap menjadi seorang yang penyendiri.
 
Golongan darah anda jika AB adalah orang dengan golongan darah AB maka kamu merupakan orang yang sangat otonom dan juga rasional orang dengan golongan darah AB adalah orang dengan campuran tipe kepribadian dari golongan darah A dan golongan darah B.
 
 
 Mereka tergolong orang yang rumit dan dapat memiliki kepribadian ganda dibandingkan dengan golongan darah lainnya, kamu orang-orang yang paling sulit untuk diprediksi atau dikenal Misterius,
 
Orang dengan golongan darah AB akan cenderung untuk mencoba menjaga kepribadian mereka yang sebenarnya dari orang asing sehingga membuat Sebagian besar orang akan percaya bahwa mereka berkepribadian ganda,
 
Sulit untuk menebak suasana hati orang dengan golongan darah AB sampai kamu benar mengenal mereka secara menyeluruh walaupun kepribadian kamu suka berubah, 
 
Orang dengan golongan darah AB ini dikenal memiliki banyak teman dan mereka juga memiliki karakter yang tripis rasional bertanggung jawab suka menolong dan mudah beradaptasi.
 
 
 Sayangnya Mereka cenderung tidak tegas mudah lupa dan juga sensitif mereka memiliki perasaan yang lembut Karena rasa empatinya yang sangat tinggi terhadap orang lain,
 
Bahkan mereka tidak keberatan untuk membantu orang lain selama mereka mampu membantu.
 
Golongan darah anda jika O adalah orang dengan golongan darah O maka anda adalah orang yang identik dengan sikapnya yang terkesan easy-going atau mudah beradaptasi dengan lingkungan yang baru.
 
 Mereka adalah orang yang memiliki keberanian keramahan dan orang yang lihat Mereka cenderung baik hati pemurah energik terbuka dan menghargai pendapat orang lain sehingga mereka mudah disukai oleh banyak orang.
 
 
 
Mereka memiliki kebiasaan untuk menetapkan standar tinggi bagi diri mereka sendiri kemudian mereka melakukan semua hal yang mereka bisa lakukan untuk mencapainya.
 
Memiliki sifat yang percaya diri dan intuitif kerap membuat mereka dianggap menawan dan haus kekuasaan orang-orang ini juga memiliki kualitas kepemimpinan yang sangat baik dan hal-hal kecil tidak akan mengganggu mereka.
 
Mereka tergolong tangguh fleksibel dan dapat melakukan segala sesuatu dengan lebih baik dibandingkan dengan golongan darah lain dalam situasi sulit.
 
Namun Mereka cenderung menjadi seseorang yang penyendiri dan lebih banyak membutuhkan waktu untuk sendiri layaknya seorang introvert. 
 
 
 
orang Jepang menyebut mereka yang memiliki golongan darah O sebagai pejuang karena mereka orang yang kuat dan tahan banting.
 
Orang-orang ini juga cenderung jujur dan membenci orang yang menyembunyikan kebenaran, sayangnya orang dengan golongan darah O ini Mudah terpengaruh oleh pendapat orang lain, kurang fokus, keras kepala, dan lebih suka untuk menjadi pengikut dibanding pemimpin.
 
Itulah dia pembahasan mengenai kepribadian berdasarkan golongan darah bahkan karena hasil yang sudah anda dapatkan, 
 
Apakah sesuai dengan kepribadian anda saat ini walaupun hal ini diklaim terutama oleh orang Jepang.
 
Bahwa ini benar adanya tetapi kepribadian berdasarkan golongan darah ini belum memiliki dukungan ilmiah yang kuat kepribadian akan selalu berkembang seperti kata seorang yang bijak mengenal diri sendiri adalah awal dari semua kebijaksanaan.***
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Ruang Moral


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x