Rating Drama 'Twenty Five, Twenty One' dan 'Love (Ft. Marriage And Divorce) 3' Raih Rating Tertinggi Pribadi

- 7 Maret 2022, 14:37 WIB
 Poster drama 'Twenty Five, Twenty One' dan 'Love (Ft. Marriage And Divorce) 3' yang meraih rating tertinggi pribadi  
Poster drama 'Twenty Five, Twenty One' dan 'Love (Ft. Marriage And Divorce) 3' yang meraih rating tertinggi pribadi   /Soompi/
 
PRIANGANTIMURNEWS - Nielsen Korea telah merilis perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada Minggu, 6 Maret 2022 KST.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.con dari Soompi, drama "Twenty Five, Twenty One" dari tvN menembus dua digit untuk episode terbarunya.
 
Drama hit yang dimainkan oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini mencetak rating nasional rata-rata 10,9 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk pertunjukan tersebut.
 
 
Drama "Love (ft. Marriage and Divorce) 3" dari TV Chosun berhasil melanjutkan peningkatan jumlah pemirsanya dengan setiap episode baru sejauh musim ketiga.
 
Episode keempat drama ini mencetak rating nasional rata-rata 7,5 persen, menandai peningkatan dari episode sebelumnya malam sebelumnya. 
 
Drama JTBC, "Forecasting Love and Weather" yang diisi oleh Park Min Young dan Song Kang juga naik ke peringkat nasional dengan rata-rata 7,5 persen untuk malam itu.
 
 
Drama hit KBS 2TV “Young Lady and Gentleman” juga mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa dengan episode terbarunya, yang memperoleh rating nasional rata-rata 37,2 persen. 
 
Perolehan rating drama tersebut tetap membuatnya sebagai program yang paling banyak ditonton diantara acara apa pun yang ditayangkan pada hari Minggu. 
 
Sementara "The King of Tears, Lee Bang Won" yang tayang di KBS terus naik ke peringkat nasional rata-rata 9,5 persen.***
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah