Drama 'Twenty Five, Twenty One' Rilis Still Cut Baru, Nam Joo Hyuk Bergulat dengan Dilema Menyiksadil

- 27 Maret 2022, 17:42 WIB
Nam Joo Hyuk dalam Still Cut terbaru Drama 'Twenty Five, Twenty One'
Nam Joo Hyuk dalam Still Cut terbaru Drama 'Twenty Five, Twenty One' /Instagram @tvn_drama /

PRIANGANTIMURNEWS - Berlatar akhir tahun 1990-an, “Twenty Five, Twenty One” adalah drama tvN tentang dua anak muda yang jatuh cinta di tengah-tengah krisis IMF.

Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do, calon pemain anggar, sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Yi Jin, seorang reporter yang keluarganya hancur karena krisis keuangan.

Dalam episode sebelumnya, Baek Yi Jin menjadi putus asa karena dia tidak dapat menjauhkan diri dari sumber berita tertentu dan akhirnya menyarankan kepada Na Hee Do bahwa mereka harus mencoba untuk tetap terpisah.

Baca Juga: Enam Film Biopik yang Inspiratif dan Edukatif Wajib Ditonton

Namun, Na Hee Do memohon, agar jangan mengambil satu langkah pun yang Baek Yi Jin balas agar mereka bisa mencoba jenis cinta yang bukan (cinta) persahabatan.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com, “Twenty Five, Twenty One” merilis Still Cut baru yang menunjukkan Baek Yi Jin nampak bergulat dengan dilema dan kebingungannya yang disebabkan oleh pekerjaannya sebagai reporter.

Dia berdiri di ruang berita dengan tatapan tidak fokus, seolah tenggelam dalam pikirannya dan di foto lainnya, ia menarik hati sanubari pemirsa dengan matanya yang sedih dan berlinang air mata.

Baca Juga: DAFTAR PEMAIN, Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15, Siap Tayang Awal Ramadhan 2022

Setelah akhirnya meraih hati Na Hee Do, masih harus dilihat pilihan apa yang akan dia buat selanjutnya. Apa yang bisa menjadi alasan di balik tampilan luar dari penderitaan seperti itu?

Saat merekam adegannya, Nam Joo Hyuk dikatakan telah mengekspresikan emosi karakternya secara menyeluruh dengan berfokus pada detail kecil dari setiap adegan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah