Kim Woo Bin Positif Kanker Nasofaring

- 1 Mei 2022, 12:22 WIB
KIM WOO BIN
KIM WOO BIN /SOOMPI/

PRIANGANTIMURNEWS- Kim Woo Bin menggemparkan penggemar setelah hasil diagnonis menunjukan bahwa kekasih Shin Min Ah terkena kanker Nasofaring. Sebelumnya, Kim Woo Bin sempat tak sadar dirinya mengidap kanker.

YouTuber Lee Jin Ho mengungkap kronologi awal Kim Woo Bin mengetahui kanker nasofaring yang Dia derita. Rupanya, penyakit tersebut bisa terdeteksi lebih awal berkat aktor Lee Byung Hun.

Menurut Lee Jin Ho, Kim Woo Bin sudah menunjukan tanda kejanggalan berupa mimisan pada tahun 2017 silam. Lantaran jadwal sangat padat, Kim Woo Bin masih tak kunjung memeriksakan diri ke dokter.

Baca Juga: 8 Golongan yang Berhak Menerima Zakat Fitrah

Kim Woo Bin mengira mimisan dari hidungnya tak lain karena sebatas kelelahan. Hingga pada suatu ketika bintang drama The Heirs itu bertemu dengan Lee Byung Hun untuk makan malam.

Kala itu hidung Woo Bin kembali mengalami mimisan. Lee Byung Hun yang khawatir akan kesehatan rekannya itu, dengan tegas langsung meminta Woo Bin segera ke rumah sakit.

Keesokan harinya, Woo Bin benar-benar menuruti ucapan Lee Byung Hun. Dari sana lah aktor berusia 32 tahun itu mengetahui bahwa dia mengidap kanker nasofaring tahap awal.

Baca Juga: Sidang Isbat Hari Raya Idul Fitri 2022 Diumumkan Hari Ini

YouTuber Lee Jin Ho lantas mengatakan berkat Lee Byung Hun, Woo Bin akhirnya bisa mendapatkan pengobatan sejak dini.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x