Netflix 'All of Us Are Dead' Akan Kembali di Musim Kedua

- 7 Juni 2022, 19:14 WIB
"All of Us Are Dead" (Netflix).
"All of Us Are Dead" (Netflix). /The Korea Herald

PRIANGANTIMURNEWS- Layanan streaming global Netflix mengkonfirmasi kembalinya serial zombie Korea 'All of Us Are Dead' dengan musim kedua pada hari Selasa.

Film thriller zombie, adaptasi dari webtoon legendaris Korea dengan judul yang sama oleh penulis Joo Dong-geun, berkisah tentang siswa SMA Hyosan yang berjuang untuk bertahan hidup dalam kiamat zombie.

Karena serial drama telah memperkenalkan ras zombie baru mereka yang kebal dan abadi dan memiliki akhir yang berbeda dari webtoon aslinya, banyak penggemar mengharapkan musim lain.

Baca Juga: 4 Cara Hapus Seluruh Tweet Sekaligus di Twitter

Empat aktor utama serial ini Cho Yi-hyun, Lomon, Yoon Chan-young dan Park Ji-hu muncul di acara Geeked Week Netflix dan mengumumkan produksi musim kedua kepada para penggemar di seluruh dunia pada hari Senin.

Sutradara Lee Jae-kyoo telah mengisyaratkan dalam sebuah wawancara online pada bulan Februari bahwa jika musim pertama menyajikan kelangsungan hidup umat manusia, musim kedua akan berbicara tentang kelangsungan hidup zombie.

“All of Us Are Dead” menjadi serial berbahasa Korea keempat yang menduduki puncak tangga lagu mingguan Netflix secara berurutan, mengikuti “Squid Game,” “Hellbound” dan “The Silent Sea.”

Baca Juga: Kolonel Inf Priyanto  Pembunuh Dua Sejoli di Nagrek Divonis Penjara Seumur Hidup, juga Dipecat dari TNI

Serial zombie juga mencatat 560,78 juta jam ditonton, menjadikannya serial TV non-Inggris keempat yang paling sukses, setelah 'Squid Game,' 'Money Heist Part 5' dan 'Money Heist Part 4.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Korea Herald


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah