Marshanda Marah! Ini Pesannya ke Orang yang Menghina Keluarganya, Bikin Hati Warganet Tersentuh!

- 20 Juni 2022, 10:55 WIB
Marshanda yang saat ini sakit tumor.
Marshanda yang saat ini sakit tumor. /Instagram @marshanda99/

PRIANGANTIMURNEWS - Bisa dibilang beban hidup Marshanda saat ini cukup berat mulai dari perceraiannya dengan Ben Kasyafani menderita bipolar hingga mengidap penyakit tumor.

Bahkan baru-baru ini Marshanda dalam podcast Denny Sumargo mengatakan bahwa dirinya memiliki firasat akan meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Jelas kabar ini membuat Denny Sumargo sekaligus warganet kaget dan terus memberi Marshanda semangat apalagi yang baru-baru ini viral terkait video Marshanda yang heboh berjoget sendiri.

Baca Juga: Calvin Ramsay Telah Resmi Melakukan Kontrak dengan Liverpool Hingga 30 Juni 2027

Netizen pun semakin prihatin dengan kondisi gizi Marshanda, tak hanya itu ia juga sempat tertekan saat ayahnya diblow banyak orang lantaran dianggap bicara bohong soal buah hatinya dalam unggahan salah satu di akun Instagram.

Marshanda memberi pesan untuk orang-orang yang sudah mengstallking kedua orangtuanya.

Marshanda mengingatkan jika kataku alat dilontarkan mereka tidak pantas disematkan untuk kedua orangtuanya peringatan diberikan Marshanda agar lebih hati-hati dalam berbicara.

Baca Juga: Rekomendasi Obat Asma untuk Anak, Jangka Pendek Maupun Panjang

Ia juga mengingatkan supaya tidak usah mengurusi urusan orang lain. Marshanda pun takkan melakukan tuntutan apapun kepada mereka. Hanya berdoa untukku dua orang tuanya.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Artis Id Official,


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x