WASPADA! Inilah Kronologi Meninggal Nya Aktris Senior Rima Melati

- 23 Juni 2022, 21:15 WIB
Rima Melati Tutup Usia Hari ini Kamis, 23 Juni 2022./Instagram/@menonton.id
Rima Melati Tutup Usia Hari ini Kamis, 23 Juni 2022./Instagram/@menonton.id /

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air atas meninggalnya Rima Melati seorang Aktris senior pada Kamis (23/6/22).

Rima Melati meninggal dunia di RS Gatot Soebroto Jakarta. Rima Melati sebelumnya sempat di larikan dan di rawat di ruang ICU sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir nya pada sore hari ini (23/6/22).

Dirinya diketahui meninggal dunia karena mengidap penyakit Dekubitus. Berikut ini riwayat penyakit Rima Melati hingga akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga: Baru Keluar Dealer, Motor Ditilang Polisi

Sebelum meninggal dunia, Rima Melati di ketahui mengidap penyakit Dekubitus dan menjalani perawatan bahkan dirinya juga sempat di larikan ke RS dan masuk ruang ICU.

Hal tersebut terjadi karena ia mengidam penyakit Dekubitus yang semakin parah, hal itu juga di ungkapkan oleh sahabat nya Widyawati pada beberapa waktu lalu melalui video dalam kanal YouTube Start Pro.

Aktris senior tersebut memang sudah tak bisa lagi beraktivitas seperti biasa dan hanya terbaring di atas tempat tidur.

Baca Juga: Terungkap! Penyebab Aktris Rima Melati Meninggal Dunia, Ini Sakit yang Dideritanya!

Selain daripada itu, sahabat Rima Melati mengungkapkan bahwa Rima Melati juga di ketahui sempat mengalami demam tinggi dan berat badan semakin kurus.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x