Rumah Tangga Sule di Ujung Tanduk, Natahlie Holscher Resmi Melayangkan Gugatan Cerai

- 8 Juli 2022, 17:26 WIB
HUMAS PA Cikarang, yang membenarkan gugatan cerai Nathalie Holscher kepada Sule.
HUMAS PA Cikarang, yang membenarkan gugatan cerai Nathalie Holscher kepada Sule. /YouTube/Oncam Selebrity/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar Nathalie holscher menggugat cerai komedian Sule, ke Pengadilan Agama Cikarang pada Selasa 5 Juli 2022, membuat rumah tangga pasangan ini berada diujung tanduk.

Kabar heboh tersebut muncul pasca Nathalie pergi dari rumah komedian itu, kabarnya akibat terlibat konflik dengan puteri Delina, anak sule.

Lantas apa, sebenarnya yang membuat Nathalie akhirnya menggugat cerai Sule, benarkah karena konflik dengan Sule. Atau ada persoalan lain, sampe Nathalie menyertakan hak asuh anak, dan nafkah anak sampe harta gono-gini.

Baca Juga: Kabar Persib Terbaru: Robert Akan Menambah Striker Jelang Liga 1 Dimulai Siapakah Dia?!!

Hal tersebut sangat kontras kondisi awal rumah tangga mereka sangat bahagia dan romantis ditambah lagi Nathalie sangat keibuan begitu dalam kepada anak Sule yang empat, seperti apa ke ibuan Nathalie ketika itu sehingga membuat anak-anak Sule kagum.

Luar biasanya sikap Nathalie merupakan bagian rasa sayang dan cinta karena telah menemukan sosok Sule yang selama ia cari dalam hidupnya, entah apa yang membuat Sule yang diidam-idamkan Nathalie.

Kabar keretakan komedian Sule dan Nathalie bukan isapan jempol semata, rumah tangga keduanya benar-benar diujung tanduk ketika Nathalie telah resmi melayangkan gugatan perceraian terhadap Sule di pengadilan agama Cikarang pada tanggal 5 Juli 2022.

Baca Juga: Hari Raya Idul Adha Harus Ikut Indonesia Atau Arab Saudi? Begini Jawaban Buya Yahya

Kabar mengejutkan tersebut terkuak melalui pernyataan pengadilan agama Cikarang, dikabarkan Nathalie telah pergi dari kediaman Sule dikawasan tambun kabupaten Bekasi belum lama ini Nathalie dikabarkan melayangkan gugatan cerai secara online ke pengadilan agama Cikarang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube ines


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x