Inilah 8 Cara Membuat Kopi Bebas Kalori yang akan Membantu Anda Meninggalkan Kebiasaan Starbuck

- 20 Februari 2021, 18:11 WIB
Ilustrasi secangkir kopi
Ilustrasi secangkir kopi /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Bukan rahasia lagi bahwa semua minuman kopi Starbucks yang mewah dan rahasia itu benar-benar nikmat, tetapi jika Anda mencoba untuk tetap sehat dan memperhatikan kalori Anda, minuman beraroma bisa menjadi sabotase diet. Di sini kami akan memberikan resep untuk membuat kopi Anda rendah kalori.

Kami merangkumnya dari berbagai sumber yang ditulis para pakar nutrisi top untuk mendapatkan tips dan resep tersebut.

1. Tambahkan bumbu

Pakar nutrisi dan kesehatan dari Today Show, Joey Bauer merekomendasikan, Setelah Anda menyeduh secangkir kopi, tambahkan taburan kayu manis ke dalam cangkir Anda. “Sedikit bumbu bebas kalori itu bagus,” kata Joey. Kayu manis juga dikatakan dapat mengurangi kolesterol LDL (jenis jahat) juga.

Baca Juga: Tidak Keburu Makan Nasi Pagi Hari? Inilah Sarapan yang Bisa Kamu Konsumsi Pengganti Nasi

2. Gunakan rasa musiman

“Cobalah taburkan pala jika anda menginginkan nuansa pesta,” kata Joey dari salah satu trik kopi termudah. “Ini akan mengingatkan Anda pada cita rasa liburan seperti eggnog yang dibumbui,” tuturnya.

3. Tingkatkan panasnya

Tingkatkan panasnya kopi dengan menambahkan sejumput cabai rawit untuk kejutan kopi. Joy memperingatkan kita untuk menggunakan tambahan pedas ini hanya sedikit, tetapi jika suka itu dapat membantu meningkatkan metabolisme yang lamban. “Ini akan memberi arti baru pada kopi 'panas'!” dia berkata.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x