Benarkah Anak Pertama Bersifat Manja dan Egois, Begini Fakta Keperibadiannya

- 26 Maret 2021, 19:02 WIB
Kebahagiaan sebuah keluarga yang baru memiliki anak pertama
Kebahagiaan sebuah keluarga yang baru memiliki anak pertama /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS – Anak dilahirkan ke dunia dengan sifat dan watak yang berbeda-beda antara anak yang satu dengan lainnya.

Kepribadian anak pertama, kedua dan seterusnya ternyata tidak sama. Mereka membawa kepribadian dan sifat masing-masing.Kamu dilahirkan sebagai anak pertama, harus bersyukur karena wujud cinta dan kasih sayang orangtua mu ada dalam dirimu sendiri.

Tak heran, jika orangtua sangat menginginkan segera memiliki momongan agar rumah tangga yang dibangun menjadi ramai dengan tangisan anak-anak, dan kamulah Anak pertama yang dinantikan itu.

Baca Juga: KIP Kuliah Merdeka Segera Diluncurkan Kemendikbud, Mahasiswa Dapat Bantuan Rp2,4 Juta

Saat Dewasa nanti, Kamu juga akan berperan menjadi seorang kakak yang bisa bertanggung jawab membela, menasihati, dan mengajarkan hal-hal kebaikan.

Dilansir priangantimurnews.com dari beberapa sumber, terdapat beberapa fakta kepribadian dari seorang anak pertama, yaitu sebagai berikut:

1. Kepribadian yang egois dan keras kepala namun tetap care
Care artinya tetap bersahabat dengan siapapun. Egois artinya memiliki sipat yang tidak mudah menyerah dalam mempertahankan argumen selagi pendapatnya memang benar.

Kemudian, memiliki sifat keras kepala yang artinya tetap teguh akan keinginannya, misalnya ingin A tetap A, ingin B tetap B, tidak bisa di ganggu gugat dan bila tidak mau ya tetap tidak mau. Sipat keras kepala anak pertama ini dibentuk karena lingkungan dan kondisi yang mengharuskannya bersikap demikian.

Baca Juga: Bintang Muda Manchester United yang Satu Ini Diprediksi akan Meraih Ballon D'Or dalam Lima Tahun ke Depan

2.Selalu terlihat tersenyum meskipun sedang sedih
Tersenyum merupakan bagian terpenting dalam kehidupan anak pertama. Meskipun sedang sedih, senyum di wajahnya akan tetap terukir indah.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber dan Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x