Dr.Tirta Bilang Yang Tidak Kena Covid Ada 3 Kemungkinan

- 2 Juli 2021, 13:52 WIB
Wanda Ponika.
Wanda Ponika. /Instagram @wandaponika/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemilik akun Instagram @wandaponika menyebut, kebaikan itu seperti payung. Saat hujan, dia bisa melindungi tubuh kita biar gak basah. Tapi tentu tak bisa 100 persen kering. Teteplah kecipratan dikit-dikit air. Tapi itu uda lumayan banget dapat melindungi.

Begitu juga dengan perbuatan baik. Perbuatan baik yang pernah kita lakukan di masa lalu ataupun sekarang , bisa menolong kita saat dalam kesusahan dan musibah, termasuk saat pandemi covid-19 sekarang ini.

"Kalau @dr.tirta bilang: yang gak kena covid ada 3 kemungkinan, pertama prokes nya kuat. Imunnya bagus. Atau beruntung. Aku tambahin 1, mungkin orang itu berbuat banyak kebaikan," kata, Wanda, dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram, Wanda Jumat 2 Juli 2021.

Baca Juga: Mengenang Ki Manteb, dari Iklan Obat Batuk hingga Rekor MURI

Katanya, memang pertarungan covid masih panjang dan gak ada garansi gak bakal kena. Tapi aku mau melihat contoh. Mas Adhi, Pak Gandhi, Dilla adalah tim donasi ku yang banyak di lapangan. Mulai anter ke APD ke RS. Ngurus korban banjir dimasa covid. Sampai survey ke area pemulung.

Lanjutnya, mereka sampe hari ini aman. Padahal Dilla seruangan sama tim produksiku yang kena covid.

Aku percaya Tuhan selalu melindungi sosok-sosok yang menjadi perpanjangan tangan nya dalam berbuat kebaikan . Mulai donatur sampai tim lapangan. Tuhan jadikan mereka petugas untuk membantu yang membutuhkan.

"Sikon sekarang memang sulit. Semua berpotensi kena . Tapi aku tetap percaya kalau perbuatan baik akan menolong," kata, Wanda.

Memang walau tabungan kebaikan kita banyak tetap gak luput dari musibah karena kita juga masih terus mem produksi dosa . Tapi perbuatan baik kita bisa menolong saat cobaan datang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @wandaponika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x