Sulit Dapat Jodoh, Mungkin Dicintai Jin, Ini 9 Ciri Dicintai Jin dan Sulusinya

- 14 Oktober 2021, 05:00 WIB
Ilustrasi Jin yang sering mengganggu manusia
Ilustrasi Jin yang sering mengganggu manusia /Galamedia.com/

PRIANGANTIMUR NEWS – Soal rezeki mati dan jodoh memang hanya Allah yang tahu.

Namun dalam kehidupan sehari-hari kadang ada seorang pria maupun wanita yang sudah mapan, wajah cantik atau ganteng, tetapi susah mendapatkan jodoh.

Nah kira-kira apa yang menjadi penyebab semua itu. Bila itu terjadi kemungkinan, orang tersebut dicintai makhluk ghoib atau jin.

Baca Juga: Wooow,Pria Asal Bandung Punya 100 Gelar Akademik dan Sertifikasi Profesi

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Portalsulut, berjudul "Susah Bertemu Jodoh Karena DICINTAI JIN? Ini Penyebab Serta Solusinya Menurut Pakar Spiritual Jawa" salah seorang spiritual dari Jawa Yadi mengatakan bahwa banyak jenis jin yang menyukai manusia.

Jin atau makhlik ghoib juga memiliki sifat seperti manusia, juga punya nafsu dan dapat beranak pinak sebagaimana manusia.

Menurut Mbah Yadi siapa orangnya, entah laki-laki atau perempuan, entah jomlo atau sudah berumah tangga, kemungkinan semua bisa dicintai jin.

Mengapa bisa dicintai Jin. Penyebabnya untuk perempuan bisa dicintai jin, karena waktu tidur tidak pakai baju dan tidak membaca doa.

Baca Juga: JADWAL SHOLAT Garut, Kamis 14 Oktober 2021 serta Doa Sebelum dan Sesudah Makan

“Apalagi tidak membaca doa sebelum tidur dan telanjang bulat,” kata Mbah Yadi sebagaimana dikutip priangandimtunews.com dari Portalsulut.Pikiran-Rakyat.com dari Youtube ESA Production.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: portalsulut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah