Ternyata 7 Weton Ini Kaya Raya, Calon Bos Besar Penguasa Dunia

- 2 Maret 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi Weton dan neptu di kalender Masehi 
Ilustrasi Weton dan neptu di kalender Masehi  /Galih Cipta Nugraha /PrianganTimurnNews

 

PRIANGANTIMURNEWS – Tujuh weton yang ditakdirkan jadi bos besar bagian pertama Kaya raya Makmur Sejahtera. memiliki Artian kunci untuk menjadi kaya itu cuma 3.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Nusantarago, Pertama patuh sama gusti Allah SWT dan menjauhi larangannya kedua patuh kepada kedua orang tua ketiga rajin bersedekah, jika tidak mau bersedekah dengan harta maka bersedekahlah dengan doa yang memiliki kebaikan.
 
Walaupun itu terhadap musuh-musuh kamu sekalipun maka dijamin gusti alloh akan angkat derajat kamu Untuk masyarakat yang berada di Pulau Jawa weton bukanlah merupakan istilah asing untuk didengar. 
 
 
Weton ini merujuk pada hari kelahiran dan istilah weton ini diambil dari bahasa Jawa yaitu wetu yang berarti keluar ataupun lahir.
 
Weton adalah gabungan antara hari Minggu, Senin Selasa dan seterusnya serta pasaran pada saat bayi dilahirkan weton sendiri merupakan hari kelahiran seseorang berdasarkan penanggalan Jawa.
 
Dari weton inilah dapat diketahui watak ataupun sifat seseorang sehingga dapat ditentukan jodoh yang tepat dengannya, Semangat berlipat bisa datang dari berbagai arah satu diantaranya melalui weton kelahiran kalian yang dapat membangkitkan rasa percaya diri.
 
Bahwa Sebenarnya weton kalian memang weton yang seharusnya sukses dan buat kalian Yang wetonnya ada pada salah satu weton yang akan disebutkan maka wajib mengucapkan Aamiin.
 
 
Dikarenakan ucapan adalah doa agar kalian benar-benar bisa menjadi seorang bos besar yang kaya raya dan mampu berbagi terhadap sesama Aamiin.
 
Weton yang pertama yang ditakdirkan menjadi bos besar kaya raya Makmur Sejahtera, yaitu Minggu Pahing weton Minggu Pahing memiliki total neptu yang berjumlah 14 dan terdiri dari minggu 5 dan Pahing 9 weton kelahiran ini memiliki wawasan yang luas serta pribadi yang kuat ditambah dengan Parasan lakuning rembulan yang mempesona dan mampu membuat tenteram hati orang lain.
 
Serta kesungguhannya dalam berusaha agar tetap profit inilah yang membuat weton ini layak untuk menjadi bos besar yang kaya raya dan sejahtera Weton selanjutnya yaitu senin pon total neptu dari senin pon ini yaitu 11 yang terdiri dari senin 4 dan pon 7 watak yang dimiliki oleh weton ini yakni suka pamer akan kekayaan yang dimilikinya.
 
 
 walaupun ia sebenarnya ramah, sopan dan perasa serta memiliki motivasi yang sangat tinggi dan juga disertai dengan kemampuan serta keahliannya dalam bekerja inilah yang membuatnya layak untuk menjadi bos besar yang kaya raya makmur dan sejahtera Aamiin.
 
Weton selanjutnya yaitu Selasa Kliwon Total neptu dari selasa kliwon ini yaitu 11 yang terdiri dari selasa 3 dan kliwon 8 watak dan karakter dari weton ini yakni ambisius serta penuh semangat dalam menjalankan sesuatu usaha. 
 
Ditambah lagi dengan relasinya yang luas maka weton ini juga kelak akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi bos besar yang mampu menjalankan berbagai macam bidang usaha kelak.
 
Weton selanjutnya yaitu Rabu Pahing total Neptu rabu pahing ini yaitu 16 yang terdiri dari Rabu 7 dan pahing 9 Rabu Pahing adalah merupakan orang yang selalu penuh perhitungan dalam menjalankan bidang usaha yang dijalaninya namun terlihat pelit untuk berbagi kuat dalam menahan lapar dan mampu untuk hidup prihatin.
 
 
Hal ini adalah merupakan modal dasar yang harus dimiliki para pengusaha Jika ingin usaha yang dijalankannya maju dengan pesat dan weton ini pun mampu untuk melaksanakan hal tersebut, dan Hal inilah yang membuatnya layak untuk menjadi seorang bos besar Aamiin.
 
Berikutnya yaitu Kamis Pahing total neptu kamis pahing ini yaitu 17 dan terdiri dari Kamis 8 dan pahing 9 karakter yang akan kita temui pada weton kamis pahing ini yaitu memiliki semangat yang berapi-api.
 
serta semangat yang tinggi dalam menggapai sesuatu hal cerdik dalam mengelola usaha dan pekerjaan serta mampu untuk menjalani semua tugas yang diberikan.
 
Hal inilah yang menjadikan weton ini juga layak untuk menjadi bos besar kelak Aamiin weton selanjutnya yaitu Jumat wage total neptu hari Jumat wage ini yaitu 10 yang terdiri dari Jumat 6 dan wage 4 Tegar dan tabah dalam menghadapi segala kondisi kehidupan.
 
 
Baik itu di bidang usaha maupun rumah tangga adalah watak yang akan kita temui pada jumat wage ini ini jujur, apa adanya dan setia serta tekun terhadap pekerjaan yang dijalaninya.
 
 Walaupun weton ini perlu bantuan orang lain untuk mencari rezeki namun tetap akan bisa menjadi bos walaupun untuk dirinya sendiri.
 
Weton selanjutnya yang terakhir yaitu sabtu pon total neptu dari sabtu pon ini yaitu 16 yang terdiri dari sabtu 9 dan pon 7 Weton sabtu pon ini juga terkenal merupakan weton yang suka pamer dengan apa yang dimilikinya, suka akan kemewahan dan sering berhayal yang sangat tinggi namun sangat pelit.
 
Semangatnya yang berkobar dalam meraih cita cita yang akan mendapatkan income bagi dirinya dan keluarganya inilah yang kelak akan membuatnya layak untuk menjadi seorang bos besar yang kaya raya Makmur dan sejahtera.
 
 
Berikut tadi adalah merupakan 7 weton dari 14 weton yang akan mampu menjadi bos besar dan tujuh weton, perhitungan tersebut tidak sepenuhnya benar Primbon Jawa hanya merupakan penafsiran manusia yang berdasarkan pada weton hari kelahirannya.
 
Perhitungan ini pun juga didasarkan pada kebiasaan nenek moyang kita pada zaman dahulu dan juga Berdasarkan pengalaman mereka yang dituangkan dalam bentuk kitab Primbon.
 
Namun percayalah perhitungan yang paling mutlak adalah perhitungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, maka seluruh yang terjadi di muka bumi ini sudah sepatutnya kita sandarkan kepada Allah SWT.
 
Semua yang disampaikan diatas anggap saja sebagai bagian dari informasi ataupun pengetahuan yang sudah dipercaya dan diwariskan secara turun temurun oleh masyarakat Jawa pada zaman dahulu untuk melihat masa depannya.***
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Nusantarago


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x