Kalau ke Pacitan Wajib Mampir di Rumah Makan Bu Gandos, Ini Makanan Favoritnya

- 9 Juli 2022, 20:24 WIB
Losbtar bakar merupakan salah satu menu favorit di rumah makan Bu Gandos
Losbtar bakar merupakan salah satu menu favorit di rumah makan Bu Gandos /Twitter @AgusYudhoyono/

PRIANGANTIMURNEWS- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan kalau ke Pacitan wajib mampir di Rumah Makan Bu Gandos.

Dalam unggahannya di Twitter, Putra sulung Presiden ke 6 Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga mengatakan menu favoritnya di Rumah Makan Bu Gandos, Pacitan, Jawa Timur tersebut.

Dikutip priangantimurnews.com dari Twitter @AgusYudhoyono, Makan siang di Rumah Makan Bu Gandos, Pacitan.

Baca Juga: Bank Indonesia Jawa Barat Jawab Tantangan Melalui 4K

"Menu favorit saya lobster bakar ini, ukurannya besar, dagingnya empuk, bumbunya meresap. Pokoknya jos Gandos. Sudah ada yg pernah makan juga ? Buat yg belum, kalau ke Pacitan wajib mampir ya," ujarnya.

Meski diketahui, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan sosok yang ramai diperbincangkan sebagai bakal Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Namun, menurut analisis politik juga Direktur Eksekutif Voxpol Center Research and Consulting Pangi Syarwi Chaniago. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lebih cocok sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024 ketimbang Calon Presiden (Capres).

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Messi Tidak Pernah Melakukan Gerakan Stepover Saat Mendribble Boal!

Dia juga menilai ada beberapa tokoh dan publik figur yang dinilai cocok sebagai Calon Wakil Presiden selain Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diantaranya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @AgusYudhoyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x