Ayo Buruan Daftar! Meriahkan Satu Dasawarsa Kabupaten Pangandaran Melalui 'Funbike Festival Sport 2022'

- 11 Oktober 2022, 09:20 WIB
Pamflet pendaftaran Funbike Festival Sport Pangandaran dalam rangka memperingati Satu Dasawarsa Kabupaten Pangandaran.
Pamflet pendaftaran Funbike Festival Sport Pangandaran dalam rangka memperingati Satu Dasawarsa Kabupaten Pangandaran. /Dok. Kusmawati Yazid/

PRIANGANTIMURNEWS- Berbagai event bakal diselenggarakan untuk memeriahkan Milangkala Kabupaten Pangandaran yang ke 10 tahun.

Seperti halnya yang diprakarsai oleh Kusumawati Yazid mantan atlet balap sepeda juara SeaGame asal Kabupaten Pangandaran.

Dirinya telah mengagendakan sebuah event bergensi untuk memeriahkan Satu Dasawarsa Kabupaten Pangandaran melalui Funbike Festival Sport Pangandaran yang akan diselenggarakan pada 16 Oktober 2022 besok.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Sinetron Bintang Samudera Episode Malam Ini, Rabu 12 Oktober 2022 di ANTV

"Event ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut hari ulang tahun Kabupaten Pangandaran ke 10 tahun," kata Kusmawati Yazid yang akrab dipanggil Kusma, Selasa 11 Oktober 2022.

Tidak hanya untuk memeriahkan Satu Dasawarsa saja, melalui Funbike Festival Sport Pangandaran ini kata dia, juga bisa mencari bibit atlet balap sepeda di Kabupaten Pangandaran.

"Ya memeriahkan hari ulang tahun Pangandaran, juga bisa mencari bibit-bibit atlet di event tersebut," ucap mantan atlet balap sepeda itu.

Baca Juga: Jeda Kompetisi Liga 1 2022/2023, Persib Bandung Lakukan Hal Ini

Adapun susunan acara pelaksanaan Funbike Festival Sport Pangandaran pada hari Minggu, 16 Oktober 2022 yaitu sepeda santai, jalan santai, senam sehat, pentas budaya yang bertempat di lapangan Katapang Doyong pantai timur Pangandaran yang dimulai pukul 06.30 WIB.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x