Raden Indrajana Sofiandi Laporkan Raden Mantan Istri Keyla Evelyn Yasir, Kasus KDRT Eks Petinggi OVO Berlanjut

- 29 Desember 2022, 12:03 WIB
 Raden Indrajana Sofiandi laporkan balik Keyla Evelyn Yasir./Tangkapan Layar Youtube/ Insert Today/
Raden Indrajana Sofiandi laporkan balik Keyla Evelyn Yasir./Tangkapan Layar Youtube/ Insert Today/ /Youtube Insert Today/

PRIANGANTIMURNEWS - Media sosial beberapa minggu lalu diramaikan dengan beredarnya beberapa video yang memperlihatkan aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan seorang ayah kepada istri dan anaknya. 

Belakangan diketahui kasus KDRT tersebut dilakukan mantan petinggi OVO, Raden Indrajana Sofiandi yang sekarang menjabat sebagai Pejabat Eksekutif Perusahaan Asing bernama Truemoney.

Begitu pahit dan menyayat hati itulah yang dialami oleh seorang anak yang kabarnya dianiaya sang ayah.

Baca Juga: Sedih Banget! Indra Bekti Rayakan Ulang Tahun di Rumah Sakit, Didiagnosa Alami Pendarahan Otak

Nama Raden Indrajana Sofiandi sontak muncul dari permukaan. Kini semakin beredarnya video tersebut semakin menuai atensi dan beragam komentar dari seluruh lapisan masyarakat.

Sebelumnya kasus ini mencuat setelah mantan istri berkoar di media sosial dan melaporkan Raden Indrajana Sofiandi ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 23 September lalu.

Dilansir dari kanal Youtube Insert Today, Raden Indrajana Sofiandi bersama kuasa hukumnya datang ke Metro Jaya dan melaporkan balik mantan istri, Keyla Evelyn Yasir.

Baca Juga: Istri Indra Bekti, Aldila Jelita Tulis Pesan Haru Untuk Sang Suami: Kamu Biasa Sayang

Raden Indrajana melaporkan mantan istrinya atas pelaporan UU ITE dan Penggelapan mobil.

"Lebih ke penyebaran informasi pribadi saya karena efeknya saya diintimidasi banyak orang gitu," ucap Raden Indrajana kepada awak media pada Rabu, 28 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Insert Today


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x