Jelang Hari Bhayangkara ke 78, Polres Tasik Kota Gelar Bedah Rumah Warga Tidak Layak Huni

- 14 Juni 2024, 21:30 WIB
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono pasang batu pertama pada kegiatan bakti sosial bedah rumah di Karikil Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono pasang batu pertama pada kegiatan bakti sosial bedah rumah di Karikil Mangkubumi Kota Tasikmalaya /Priangantimurnews/

PRIANGANTIMURNEWS - Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan bedah rumah di Kampung Racamacan Kelurahan Karikil Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya,Jumat 14 Juni 2024.

Bakti sosial bedah rumah ini dilakukan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 78 dan bentuk kepedulian sosial pada warga kurang mampu.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono didampingi Kadis Perwaskim Kota Tasikmalaya,PJU dan Camat Mangkubumi, membantu melengkapi pembangunan rumah tidak layak huni milik Dedi Setiadi warga Kp Rancamacan RT 01 RW 05 Kelurahan Karikil Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Wonderkid Persib Bandung Kepergok Follow Akun Instagram Fans Base PSPS Riau! Spekulasi Bakal Pindah

"Kegiatan bakti sosial bedah rumah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78," ungkap AKBP Joko Sulistiono.

Ia menegaskan bahwa hal ini sebagai bentuk perhatian dari unsur Pemerintah yakni Pemkot Tasikmalaya dan Polres Tasikmalaya Kota,membantu warganya melengkapi pembangunan Rutilahu karena keterbatasan anggaran.

"Kami berharap hasilnya dapat dipergunakan secara maksimal untuk waktu yang lama,dan juga di rawat sebaik baiknya," tambahnya.

Baca Juga: Bangun Sinergitas, TNI-Polri Polsek Cisayong Tasikmalaya Gelar Olah Raga Bersama

Sementara itu,Kasihumas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan menambahkan bahwa jelang Hari Bhayangkara ke 78,jajarannya menggelar berbagai kegiatan, diantaranya olah raga internal dan eksternal serta bakti sosial.***

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah