Negara Seychelles Mengalami Peningkatan 2 Kali Lipat Kasus Covid-19

- 15 Mei 2021, 15:49 WIB
Foto Negera Seychelles.
Foto Negera Seychelles. /Indozonehealthy/

PRIANGANTIMURNEWS– Negara Seychelles merupakan salah satu negara di dunia yang menghadapi pandemi Covid-19 seperti Indonesia selama 1 tahun terakhir.

Negara Seychelles adalah negara yang telah melaksanakan program vaksinasi sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Bahkan, Negara Seychelles adalah negara yang memiliki angka tertinggi untuk vaksin Covid-19 menurut data statistika dari WHO (World Healthy Organization).

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari indozonehealth menyebutkan bahwa Negara Seychelles mengalami kenaikan kasus Covid-19. Kenaikan tersebut meningkat dua kali lipat dari penyebaran sebelum diadakannya vaksinasi.

Baca Juga: Joe Taslim Datang Berkunjung, Sandiaga Uno: Lebaran didatangi Sub-Zero

Kemudian, para pasien yang terkena Covid-19 adalah orang-orang yang mendapatkan vaksinasi secara dua tahap.

Hal ini disampaikam oleh Kementerian Kesehatan Seychelles, dirinya mengatakan kasus aktif dalam sepekan terakhir meningkat sampai dua kali lipat menjadi 2.486.

Selanjutnya, ia juga mengatakan dari 2,486 pasien tersebut sekitar sebanyak 37 persen di antaranya adalah orang-orang yang telah melaksanakan vaksinasi.

“Tingkat transmisi tetap tinggi dan ini mengkhawatirkan,” ucap Kementerian Kesehatan Seychelles pada hari Jumat, 14 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Indozonehealthy


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x