Setelah Cristiano Ronaldo, Kini Giliran Manuel Locatelli yang Menyingkirkan Coca-Cola Sebelum Konfrensi Pers

- 17 Juni 2021, 09:38 WIB
Kolase tangkap layar video Manuel Locatelli saat menyingkirkan Coca-Cola sebelum konfrensi pers
Kolase tangkap layar video Manuel Locatelli saat menyingkirkan Coca-Cola sebelum konfrensi pers /Twitter/@Abdul999_/

PRIANGANTIMURNEWS- Aksi Cristiano Ronaldo, yang menyingkirkan Coca-Cola dari hadapannya saat konfrensi pers beberapa hari lalu, diikuti oleh pemain asal Italia, Manuel Locatelli.

Bintang Italia tersebut menyingkirkan Coca-Cola yang ada di hadapannya sebelum konfrensi pers dimulai, setelah laga Italia melawan Swis pada hari Kamis, 17 juni 2021.

Sebagaimana Ronaldo, Locatelli juga menyingkirkan minuman bersoda tersebut dari hadapannya dan menggantikannya dengan minuman mineral.

Baca Juga: Perlunya dibentuk BPSK di Daerah Pariwisata Pangandaran, Ini Penjelasan Ketua Komisi BPKN RI

Namun, tidak seperti Ronaldo yang langsung mengajak untuk mengkonsumsi air mineral, Locatelli tidak membahas aksinya tersebut saat jumpa pers.

Aksi Locatelli yang berhasil mencetak dua gol dalam laga melawan Swiss pada malam tersebut tidak hanya menjadi sorotan, tetapi juga banyak diulas di berbagai media, termasuk aksinya saat menyingkirkan Coca-Cola.

Sebelumnya, diketahui bahwa saham Coca-Cola sempat anjlok setelah Ronaldo menyingkirkan minuman bersoda tersebut dan mengajak orang-orang untuk mengkonsumsi air mineral.

Baca Juga: Panitia Debat Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Kecewa, Tak Satupun Pejabat STIA yang Datang

Menurut sebuah laporan, Coca-Cola mengalami kehilangan valuasi senilai 4 miliar dollar atau setara dengan Rp 57 triliun setelah peristiwa tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @Abdul999_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x